Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Akan Jadi Ajang Promosi Pelaku Usaha Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 01/Mar/2022 10:01 WIB
Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (sumber: Gaikindo) Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (sumber: Gaikindo)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, yang diadakan pada tanggal 12-20 Maret 2022, akan menjadi ajang promosi bagi para pelaku usaha otomotif, dengan memanfaatkan hampir seluruh area Jakarta Convention Center (JCC).

GJAW 2022 akan menghadirkan pabrikan ternama anggota GAIKINDO dan dari industri otomotif Indonesia yang akan memberikan berbagai promo dan penawaran spesial selama pameran berlangsung, sesuai dengan pendekatan yang diangkatnya.

Baca Juga:
Animo Tinggi Industri Aftermarket Berpameran di GIIAS 2023, Slotnya Melebihi Kapasitas

(sumber: Gaikindo)

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan

Pabrikan tersebut antara lain Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“Gaikindo membuka kesempatan bagi seluruh anggotanya untuk memberikan berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga grandprize mobil terbaru khusus untuk pengunjung,” buka Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara pameran Gaikindo dalam keterangan resminya(16/2/2022).

Baca Juga:
Tambah Satu Kota, Seri Pameran GIIAS 2023 Akan Berorientasi Masa Depan Industri Otomotif di Indonesia

Selain itu Jakarta Auto Week juga akan menghadirkan berbagai merek dari industri pendukung.

Dengan menjadikan GJAW sebagai ajang promosi, Gaikindo mengklaim bahwa akan membangkitkan gairah pasar, sehingga tujuan dari Pemerintah dan pihaknya akan tercapai.

“Jakarta Auto Week akan menjadi sebuah ajang yang akan membangkitkan gairah pasar dengan memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat, mendorong pencapaian penjualan, dan pada akhirnya dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” jelas Rizwan.

Tentunya pengunjung akan mendapat sejumlah kemudahan yang hanya akan ditemukan di GJAW, yakni lengkapnya pilihan pembayaran untuk pengunjung, mulai dari tunai, cashless, hingga cicilan dengan berbagai lembaga pembiayaan.

Selain datang langsung, masyarakat juga bisa bertransaksi secara online di aplikasi Auto360, pada Appstore dan Playstore, yang tentunya juga akan memberikan beragam penawaran dan dapat diakses kapan saja dimana saja.

Jangan lupa, berlangsungnya peyelenggaraan GJAW 2022 akan sangat bergantung dengan kondisi kesehatan masyarakat, dalam arti masih ada kemungkinan bahwa acaranya akan ditunda.

Meski demikian, penyelenggara akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat terkait pengadaan GJAW 2022, untuk memastikan bahwa pameran tersebut dapat berjalan baik dan sesuai dengan kebijakan pemerintah yang berlaku.

“Sejalan dengan berbagai upaya persiapan penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week agar dapat berjalan sesuai harapan dan sebaik mungkin, tentunya Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan.

Oleh karena itu, baik pengunjung maupun panitia, harus memastikan dirinya dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak di area GJAW.

(Joule)