Toko Pelek JB Autofashion, Bikin Mobil Tambah Stylish Harga Ekonomis

  • Oleh : anto

Selasa, 01/Mar/2022 17:05 WIB
JB Autofashion bikin mobil tambah stylish, namun harga tetap ekonomis. (foto: anto) JB Autofashion bikin mobil tambah stylish, namun harga tetap ekonomis. (foto: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Tampilan mobil diyakini akan terdongkrak ketika roda bawaan standar digantikan model aftermarket.

 

Baca Juga:
IIMS 2024: Diproduksi Khusus untuk Fitra Eri, HSR Wheel Luncurkan Velg Berbahan Magnesium

Saat ini banyak pilihan model pelek dan ban yang ditawarkan berbagai gerai. Salah satunya toko pelek JB Autofashion yang bisa bikin mobil tambah stylish, namun harganya tetap ekonomis.

 

Baca Juga:
Mulai Dari Pelek, Gerai Allyourwheels Tawarkan Solusi Lebih untuk Mobil Tampil Tambah Gaya

“Kita disini sediain pelek ring 14 sampai 20 inci,” ujar Yohanes, punggawa gerai yang berlokasi di mal otomotif MGK Kemayoran ini.

Baca Juga:
Kontes Modifikasi Indonesia Automodified 2022 Seri Ke-5 Digelar di Tangerang, Antusiasnya Meningkat

“Disini kita ada pilihan ring 14 sampai 16 inci, kebanyakan yang baut 4 untuk Small City Car seperti Jazz, Yaris atau small MPV untuk Avanza Xenia, juga buat LCGC Agya Ayla Sigra,” jelasnya kepada Tim Soundandmachine.com.

 

Sementara untuk diameter yang lebih besar, ring 17 – 18 inci baut 5 tersedia untuk MPV, SUV dan Sedan. Diantaranya untuk Mitsubishi Xpander, Toyota Innova, Honda CR-V hingga sedan besar seperti Honda Accord dan Toyota Camry.

 

“Biasanya (customer beli) untuk harian, kalau mau lebih besar lagi kita sedia ring 19 sampai 22 inci,” jelasnya lagi.

Yohanes menyebut, toko yang sudah didirikan sejak tahun 1993 di Proyek Senen ini, juga menerima order pelek khusus untuk beberapa mobil tertentu. Seperti Land Cruiser hingga Porsche dan sejumlah mobil premium lainnya.

 

Bicara harga, pria murah senyum ini menyebut angka mulai Rp 3,5 jutaan untuk 4 buah pelek saja. Sementara pelek lingkar besar ring 22 harganya mulai Rp 14,5 jutaan.

 

Toko yang sudah sejak tahun 2006 menempati mal otomotif MGK Kemayoran lantai 6 Blok G2 no. 1 - 3 Jakarta Pusat ini juga sering mendapat pesanan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Yohanes dapat dihubungi di nomor WhatsApp 08170832373. Untuk model-model pelek yang tersedia serta proses pemasangannya, Yohanes menyebut sejumlah akun media sosial kepunyaan JB Autofashion.

 

Diantaranya Facebook, YouTube dan TikTok : JB Autofashion. Sementara lewat marketplace Tokopedia dan Blibli tersedia cicilan nol persen menggunakan kartu kredit.

 

Boleh juga nih, jadi referensi. (anto)