Mantap! Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dihadiahi Dua Mobil Mewah Hyundai

  • Oleh : anto

Rabu, 02/Mar/2022 16:45 WIB
Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional (timnas) sepak bola Indonesia baru saja dihadiahi dua mobil mewah Hyundai terbaru. Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional (timnas) sepak bola Indonesia baru saja dihadiahi dua mobil mewah Hyundai terbaru.

Soundandmachine.com (Jakarta) – Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional (timnas) sepak bola Indonesia baru saja dihadiahi dua mobil mewah Hyundai terbaru.

 

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Apresiasi ini diberikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) karena pelatih asal Korea Selatan ini berhasil membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022 lalu.

 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Model yang dimaksud adalah dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan Staria atas dedikasi Coach Shin dan tim, serta prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan dua mobil ini kepada salah satu pelatih timnas sepak bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong,” jelas SungJong Ha, President Director PT HMID dalam keterangan resminya (2/3/2021).

 

Menurutnya, hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih, serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan timnas sepak bola Indonesia.

 

Disebutnya, Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global. Dibuktikan dengan dukungan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia.

 

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan,” tambah SunJong Ha.

 

Sebagai pelatih timnas Indonesia, Coach Shin memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Hyundai All-New Palisade sebagai large SUV yang punya tampilan premium dan mengedepankan teknologi canggih, dinilai cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

 

Di Indonesia, Palisade pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, dimana HMID mampu mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales.

Sementara Hyundai Staria, adalah big MPV premium yang mampu memaksimalkan kapasitas kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Ketenangan dan kenyamanan interior jadi keunggulannya.

 

Segenap keunggulan dua model premium Hyundai ini diharapkan dapat menunjang mobilitas Coach Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

 

Prestasi sudah seharusnya diapresiasi. Terima kasih Hyundai. (anto)