Eksis Sejak 1987, Rahel Spoiler Jadi Rujukan Pasang Bodi Kit Mobil Merek Jepang

  • Oleh : anto

Sabtu, 05/Mar/2022 16:20 WIB
Tidak heran, Rahel Spoiler yang eksis sejak tahun 1987 ini jadi rujukan pasang bodi kit untuk mobil-mobil merek Jepang yang beredar di Tanah Air. (foto: anto) Tidak heran, Rahel Spoiler yang eksis sejak tahun 1987 ini jadi rujukan pasang bodi kit untuk mobil-mobil merek Jepang yang beredar di Tanah Air. (foto: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Penambahan perangkat bodi kit sejak beberapa dekade terakhir masih terus diminati hingga kini.

 

Baca Juga:
IIMS 2024: Diproduksi Khusus untuk Fitra Eri, HSR Wheel Luncurkan Velg Berbahan Magnesium

Seiring model mobil yang terus bertambah, sejalan dengan beragam referensi dan tren modifikasi yang terus berkembang.

 

Baca Juga:
Kontes Modifikasi Indonesia Automodified 2022 Seri Ke-5 Digelar di Tangerang, Antusiasnya Meningkat

Salah satu gerai upgrade tampilan mobil yang masih eksis hingga kini, yaitu Rahel Spoiler yang telah berdiri sejak tahun 1987.

 

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Yoong Motor, YouTuber Otomotif Ridwan Hanif Buka Gerai Variasi Lampu LMP

“Awalnya saya buka di Proyek Senen, mulai tahun 2010 kita sudah di lokasi baru ini,” ujar Vivi kepada Tim Soundandmachine.com ketika ditemui di lokasi tokonya di mal otomotif MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Di tokonya ini, Vivi menjajakan aneka model perangkat bodi kit, gril dan spoiler berbahan plastik dan fiber lokal serta impor.

 

“Kebanyakan untuk mobil-mobil merek Jepang yang ada di Indonesia,” jelasnya menyebut, untuk pemesanan peranti yang diinginkan hingga proses pengecatan selesai, membutuhkan waktu lima hari kerja.

 

Pantauan Tim Soundandmachine.com di lokasi tokonya, untuk pemasangannya relatif mudah dan cepat, tinggal ‘plug and play’. Model-model bodi kit yang ditawarkan pun cukup banyak pilihannya.

 

Tidak heran, Rahel Spoiler yang eksis sejak tahun 1987 ini jadi rujukan pasang bodi kit untuk mobil-mobil merek Jepang yang beredar di Tanah Air.

 

Model-model bodi kit, gril dan spoiler yang ada di tokonya ini dapat dilihat di akun instagram @rahel_spoiler, proses pemasangan dan model yang sudah terpasang bisa ditonton di akun YouTube : Rahel Spoiler.

 

Untuk ketersediaan model dan stok yang diinginkan dapat menghubungi nomer WA : +62 821 6510 3329.

 

Atau bisa datangi langsung alamat tokonya di mal otomotif MGK Kemayoran Lantai 6 Blok G2 Nomor 10, Jakarta Pusat 10610.

 

Menarik untuk dilirik. (anto)