Jadi Diler Baru Jeep di Jakarta Selatan, TDA Tawarkan Beragam Promo Menarik

  • Oleh : ADV

Selasa, 08/Mar/2022 11:30 WIB
PT DAS Indonesia Motor (DIM) sebagai pemegang merek Jeep di Indonesia, baru saja meresmikan Authorized Dealership Jeep terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Jeep TDA.  PT DAS Indonesia Motor (DIM) sebagai pemegang merek Jeep di Indonesia, baru saja meresmikan Authorized Dealership Jeep terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Jeep TDA. 

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT DAS Indonesia Motor (DIM) sebagai pemegang merek Jeep di Indonesia, baru saja meresmikan Authorized Dealership Jeep terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Jeep TDA. 

Menurut Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor, langkah ini merupakan strategi pengembangan jaringan diler resmi Jeep, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan penjualan dan pelayanan purna jual kepada konsumen, khususnya di daerah Jakarta Selatan dan wilayah Jabodetabek secara umum.

Baca Juga:
Sasar Konsumen di Kawasan Prestis, Chery Buka Dealer 3S Baru di Pondok Indah Jakarta

"Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, akan menghasilkan sinergi yang terbaik. Kami yakin bahwa Jeep TDA juga akan berkembang dengan sangat baik," kata Dhani kepada SoundandMachine, Jumat (04/02).

Baca Juga:
Daya Beli Mobil Mewah Meningkat, TDA Luxury Toys Hadirkan Sportcar Klasik Morgan di Batam

Ia menambahkan, demi memaksimalkan layanan terhadap setiap konsumen, Jeep TDA mempunyai dealership facility dengan lokasi yang berbeda antara Showroom dan Workshop. Showroomnya, berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya No. 31 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Di area ini, memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, seperti Grand Cherokee. 

Baca Juga:
Bidik Segmen Kustomisasi, TDA Luxury Toys Jadi Distributor Resmi Tuner Spesialis Porsche Techart

Sedangkan lokasi workshop Jeep TDA, berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 16 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disini sudah tersedia fasilitas bengkel dan layanan purna jual yang telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal.  

"TDA tentunya juga berkomitmen akan menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan after sales service terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Motor Indonesia kepada kami," tambah CEO Jeep TDA, William Tjandra.

Menariknya, selama masa promosi opening authorized dealership ini, Jeep TDA memberikan promo discount 20% biaya jasa dan parts sampai dengan 4 April 2022 untuk customer setia Jeep yang melakukan perawatan berkala kendaraannya. 

Selain itu jika membukukan SPK melalui Jeep TDA selama masa promo ini, juga dapat menikmati penawaran berupa TDP 15% atau bunga 0% selama 1 tahun ditambah voucher Paint Protection Film senilai Rp5 juta. 

Tak sampai disitu, Customer pun berhak mendapatkan free maintenance selama 2 tahun dan Free Towing Service dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. "Jeep TDA sendiri, merupakan Authorized Dealership Jeep ketiga yang secara resmi dibuka oleh DAS Indonesia Motor," pungkas Welly.

Menyusul sampai akhir tahun ini, DAS Indonesia Motor akan meresmikan 3 Authorized Dealership lagi dan sampai tahun 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia. (EPS)