Usung Konsep Supermarket Exhibition, Model Unggulan Mitsubishi Motors Hadir di 22 Kota

  • Oleh : anto

Jum'at, 11/Mar/2022 09:00 WIB
Melalui aktivitas yang dikemas dalam konsep Supermarket Exhibition, Mitsubishi Motors akan hadir di 22 kota di Indonesia selama periode 1 - 31 Maret 2022.  Melalui aktivitas yang dikemas dalam konsep Supermarket Exhibition, Mitsubishi Motors akan hadir di 22 kota di Indonesia selama periode 1 - 31 Maret 2022.

Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan pameran model-model terbarunya dalam kemasan spesial.  
 
Melalui aktivitas yang dikemas dalam konsep Supermarket Exhibition, Mitsubishi Motors akan hadir di 22 kota di Indonesia selama periode 1 - 31 Maret 2022.  
 
Low MPV andalan Mitsubishi yakni Mitsubishi New dan Mitsubishi New Xpander Cross akan menjadi suguhan utama, didampingi model unggulan lainnya.
 
“Kami mengajak masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman lebih dekat bersama kendaraan Mitsubishi, dengan harapan dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan keingingan dan kebutuhan dalam memulai petualangan yang baru,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam keterangan resminya (8/3/2022).

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia.  
 
Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.
 
Berikut adalah jadwal Mitsubishi Supermarket Exhibition Maret 2022 :

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia