Bawa Mobil Listrik Mungil Lagi, Wuling Bakal Tampil All-Out di Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 11/Mar/2022 17:40 WIB
Mobil listrik Wuling GSEV yang akan tampil di Gaikindo Jakarta Auto Week. Mobil listrik Wuling GSEV yang akan tampil di Gaikindo Jakarta Auto Week.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Wuling Motors akan tampil all-out di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week yang diadakan pada tanggal 12-20 Maret 2022 mendatang. Tema yang diusungnya adalah Wuling Auto Week sebagai simbol semangat untuk ikut serta dalam pameran GJAW.

“Semangat dari Wuling untuk ikut serta dalam pemilihan industri otomotif tanah air, dan kita memberikan promo spesial selama pameran berlangsung.” buka Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers GJAW di Jakarta Convention Center (9/3/2022).

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Berpameran di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Wuling akan memboyong banyak lini mulai dari kendaraan penumpang hingga komersil.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Untuk kendaraan penumpang, Wuling akan memboyong Confero S, Cortez CT, Almaz RS, Pro, Almaz SE, dan Almaz EX. Sementara untuk lini komersil, Wuling hanya membawa Formo.

Dari sekian mobil yang diboyongnya, Wuling membuka test drive di GJAW 2022 untuk unit Almaz RS Pro dan Cortez CT.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Namun yang lebih menariknya lagi adalah Wuling memboyong mobil listrik Global Small Electric Vehicle (GSEV) seperti ketika pembukaan Wuling Center di Arteri Pondok Indah, dan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 silam.

Selama pameran berlangsung, Wuling akan mengadakan promo subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe, Lucky Dip hingga Rp. 25 juta, gratis servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km, bunga 0%, dan DP rendah hingga 15%.

(*)