Ada Mobil Reli Xpander AP4, Ini Program Menarik Mitsubishi di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 11/Mar/2022 19:45 WIB
Mobil reli Mitsubishi Xpander AP4 Mobil reli Mitsubishi Xpander AP4

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan aktifitas yang akan dilakukan di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada tanggal 12-20 Maret 2022.

MMKSI akan membawa semua lini kendaraan penumpang Mitsubishi di Hall A Jakarta Convention Center untuk dipamerkan di GJAW, yaitu Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan Outlander PHEV.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Selain itu, Mitsubishi juga akan display mobil relinya yaitu Xpander AP4, dan mengadakan special session dengan pereli Rifat Sungkar.

“Nanti ada sesi khusus dengan Rifat Sungkar yang akan bercerita tentang history AP4 selama tahun 2020 dan 2021 lalu.” buka Aditya Wardani, Head of Public Relation and CSR department PT. MMKSI kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers Gaikindo Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center, Jakarta (9/3/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Sekedar informasi, ketika pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show diadakan pada tahun 2021 silam, MMKSI tidak memboyong unit Xpander AP4, sehingga GJAW menjadi salah satu momen terbaik bagi publik untuk melihat lebih dekat.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Mitsubishi menyediakan beberapa unit test drive selama GJAW berlangsung, dimana pengunjung bisa mencoba salah satu unitnya di elevated parking Gelora Bung Karno, yaitu Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross Premium yang masing-masing lini 1 unit.

Selama pameran berlangsung, Mitsubishi juga mengadakan sejumlah program untuk pengunjung GJAW, yaitu product and program exposure, talkshow, community activities, dan photobooth activity.

(*)