Dirjen ILMATE Kemenperin RI Kunjungi Booth Mitsubishi di JAW 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 12/Mar/2022 16:50 WIB
Dirjen ILMATE Kemenperin mencoba duduk di kabin salah satu varian Mitsubishi Xpander. (foto: mmksi) Dirjen ILMATE Kemenperin mencoba duduk di kabin salah satu varian Mitsubishi Xpander. (foto: mmksi)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Jakarta Auto Week (JAW) resmi digelar mulai 12 – 20 Maret, mengambil lokasi di Jakarta Convention Center, Jakarta.
 
Di hari pertama pembukaannya, Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) menyempatkan diri menyambangi booth partisipan.
 
Salah satunya booth Mitsubishi di JAW 2022 ini yang dikunjungi Dr. Ir. Taufiek Bawazier Msi., Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.
 
Didampingi board of directors PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), beserta sejumlah petinggi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di booth no. A3 Hall A ini.  


 
Selain meninjau sejumlah model unggulan Mitsubishi, Taufik merasakan duduk di kursi pengemudi salah satu varian Mitsubishi Xpander, didampingi Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI yang hadir menjelaskan beragam fiturs di kabin Xpander.
 
Pada event ini, MMKSI menghadirkan line-up unggulan Mitsubishi Motors sebagai unit display yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.  
 
Untuk menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan, MMKSI kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.
 
Yaitu dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA - sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.  
 
Di booth seluas 1.121 m2 ini, MMKSI mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat.  
 
Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir.
 
Melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.
 
Yuk, datang ke booth Mitsubishi dan test drive performa dari model unggulannya. (*)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi