Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Berlimpah Promo Pembelian Mobil baru

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 12/Mar/2022 19:20 WIB
Hadirkan Banyak Promo, Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 resmi dibuka untuk pengunjung Hadirkan Banyak Promo, Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 resmi dibuka untuk pengunjung

SoundandMachine.com (Jakarta) – Masyarakat sudah bisa ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 karena sudah dibuka mulai tanggal 12 hingga 20 Maret 2022 mendatang. GJAW 2022 menjadi salah satu momen paling tepat untuk membeli mobil karena begitu banyak promo yang ditawarkan.

Pasalnya, GJAW diadakan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya, sekaligus menjadikan sebagai rencana berkelanjutan Gaikindo untuk menjaga gairah pasar kedepannya.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Kemudian untuk promo yang ditawarkan antara lain relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di GJAW 2022.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Tentunya masing-masing pabrikan yang menjadi peserta GJAW promosinya bisa berbeda-beda dan tentunya harus datang langsung ke lokasi untuk mengetahui lebih lanjut.

Adapun pabrikan yang menjadi peserta antara lain Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan beberapa pabrikan juga melakukan peluncuran produk terbarunya di GJAW 2022.

Sebut saja Kia Motors yang meluncurkan Carens untuk segmen Low MPV, dan Lexus yang meluncurkan NX generasi terbaru untuk segmen luxury dan elektrifikasi.

Tiket GJAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Buruan, jangan sampai ketinggalan. (Joule)