Suzuki Tampilkan Deretan Mobil Petualang Ramah Lingkungan di JAW 2022

  • Oleh : anto

Sabtu, 12/Mar/2022 18:25 WIB
Deretan mobil petualang ramah lingkungan Suzuki di Jakarta Auto Week 2022. (foto: tim SNM) Deretan mobil petualang ramah lingkungan Suzuki di Jakarta Auto Week 2022. (foto: tim SNM)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Keikutsertaan Suzuki di pameran otomotif kali ini tampak berbeda dibanding partisipan lain di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung 12 – 20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.
 
Mengusung konsep Eco Green Friendly, paduan nuansa alam dan modern, Suzuki menampilkan deretan ‘mobil petualang’ ramah lingkungan di JAW 2022. 
 
Mobil petualang yang dimaksud yakni jenis mobil crossover dan SUV yang secara spesifikasi mendukung untuk dibawa ke berbagai medan jalan. Mulai jalanan perkotaan hingga sub-urban.
 
Diantaranya Suzuki XL7, Suzuki Ignis, Suzuki S-Cross dan Suzuki Jimny. Tidak ketinggalan mobil keluarga multifungsi All New Ertiga dan  New Ertiga Suzuki Sport yang tampil sporti.
 
Di booth-nya seluas 774 m2 ini total ada 8 unit mobil yang tampil di di area Plenary Hall 1 JCC Senayan.
 
Suzuki XL7 yang dijuluki “The Extraordinary SUV” tampil maskulin, tangguh, berkarakter dan memiliki fitur canggih, sehingga XL7 menjadi SUV yang patut diperhitungkan di kelasnya.  
 
XL7 dilengkapi mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standarisasi emisi Euro4, menjadikannya SUV ramah lingkungan.  
 
Kemudian kehadiran Ignis “The Urban SUV”, S-Cross dan mobil off-road 4x4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny memberikan kesan tangguh di medan off-road maupun perkotaan.
 

Disini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuguhkan berbagai promo pembelian menarik yang telah disiapkan untuk para pengunjung JAW selama pameran berlangsung.
 
“Tema Eco Green Friendly ini jadi salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS kepada Tim Soundandmachine di lokasi acara.
 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Selain mobil, Suzuki juga menampilkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150.  
 
Selama pameran berlangsung, GIXXER 250 dan GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.
 
Buat kawan Soundandmachine yang suka petualangan, kendaraan Suzuki cocok dijadikan mitra berkendara. (anto)

 

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam