Turut Ambil Momentum PPnBM, Toyota Tawarkan Solusi Mobilitas Lengkap di JAW 2022

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 13/Mar/2022 17:00 WIB
Toyota tawarkan konsep total mobility solution di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Toyota tawarkan konsep total mobility solution di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, sebagai manifestasi dari komitmen Mobility Happiness for All, dan kontribusi aktif terhadap upaya bersama dalam menggairahkan kembali pasar otomotif nasional.

Kehadiran TAM menawarkan konsep Total Mobility Solution dimana tidak hanya hard selling, tetapi juga menawarkan experience lebih untuk para pengunjung layaknya berpameran untuk event skala lebih besar yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, kami juga senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif, dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam,” buka Susumu Matsuda, President Director PT. TAM dalam keterangan resminya (12/3/2022).

Menempati booth di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR) pada perhelatan GJAW 2022.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

Layanan tersebut antara lain Toyota Official Store Solution (TOSS) dan program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Service Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS).

Bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesoris resmi dengan standard Toyota dan bergaransi hingga 3 tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).

Selain itu, teknologi keselamatan aktif Toyota Safety Sense juga turut diperkenalkan di GJAW 2022 oleh Toyota, salah satunya melalui mobil terbaru Toyota Voxy yang dilengkapi teknologi tersebut.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk melengkapi model-model Toyota, khususnya yang ada di Indonesia dengan teknologi TSS,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM.

Keberadaan Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone dan GR Zone pada booth Toyota di GJAW 2022 semakin menegaskan komitmen Toyota dalam memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh, inovatif, dan memberikan nilai tambah melalui product, technology, dan service.

Untuk electrification Zone, Toyota juga menghadirkan kendaraan hybrid yang mendapat respon sangat positif dari masyarakat, yaitu mobil listrik baterai C+Pod dan mobil plug-in hybrid Prius PHEV untuk proyek EV Smart Mobility.

Sementara di GR Zone, Toyota menghadirkan sejumlah line-up Toyota Gazoo Racing untuk pemakaian jalan raya serta mobil yang berjuang di ajang balap, yaitu GR Supra dan Fortuner GR Sport, serta Agya GR Sport dan GR Yaris yang mewakili aktifitas motorsport-nya.

Toyota juga berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap di GJAW 2022, dengan menyiapkan program Test Drive, agar lebih banyak masyarakat yang mengenal model dan teknologi Toyota terkini, sekaligus mencoba dan merasakannya secara langsung.

“Sebagai bagian dari industri otomotif nasional, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM. Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022.” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT. TAM.

Toyota berharap, keikutsertaan di GJAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional.

(Joule)