Ada Promo Pembelian Terkini, Lini Elektrifikasi Nissan Semakin Mudah Dimiliki

  • Oleh : Julfikri

Senin, 14/Mar/2022 12:45 WIB
Nissan adakan promo untuk mobil elektrifikasi khusus pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 Nissan adakan promo untuk mobil elektrifikasi khusus pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang diadakan pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama pameran, Nissan mengadakan promosi, termasuk untuk lini elektrifikasi yang terdiri dari mobil listrik dengan mesin pembakaran dalam sebagai genset, yaitu Nissan Kicks e-POWER, dan mobil listrik baterai Nissan Leaf .

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

Meski berbeda sistem, kedua mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap.

“Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” buka Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam keterangan resminya (12/3/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Adapun promo yang diadakan oleh Nissan untuk Kicks e-POWER selama pameran GJAW antara lain Bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan, Free Service dan Parts 50.000 km / 4 Tahun, Garansi baterai elektrik 100.000 km / 5 tahun.

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Sementara untuk Leaf, ada free service dan parts 70.000 km/ 5 tahun , Free AC Home Charger*, dan Garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun.

Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp. 5 juta, akan tetapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan Nissan juga dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360, apabila tidak sempat untuk hadir ke GJAW 2022.

Buran sikat. (Joule)