Tebar Promo di JAW 2022, Jadi Semakin Mudah Miliki Mobil Baru Mitsubishi

  • Oleh : redaksi

Minggu, 13/Mar/2022 18:30 WIB
 Menariknya, promo pembelian yang ditebar di JAW 2022 ini bikin semakin mudah memiliki mobil baru Mitsubishi. (foto: Tim SNM) Menariknya, promo pembelian yang ditebar di JAW 2022 ini bikin semakin mudah memiliki mobil baru Mitsubishi. (foto: Tim SNM)

Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi di Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar mulai 12 – 20 Maret, di Jakarta Convention Center, Jakarta.
 
Di booth no. A3 Hall A, MMKSI menghadirkan line-up unggulan Mitsubishi Motors sebagai unit display yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.  


 
Untuk menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan, MMKSI kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.
 
Yaitu dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA - sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.  
 
Di booth seluas 1.121 m2 ini, MMKSI mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat.  
 
Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir.

Baca Juga:
Didesain Khusus untuk Konsumen Indonesia, Hyundai Rilis Tampilan Visual MPV Stargazer


 
Melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.
 
Menariknya, promo pembelian yang ditebar di JAW 2022 ini bikin semakin mudah memiliki mobil baru Mitsubishi.
 
Berikut rincian promo pembelian yang ditawarkan :
 

Baca Juga:
Andalkan Dua Keunggulan Fitur Suspensi, SUV Terbaru Chery Siap Dipasarkan di Indonesia

Engga heran selama dua hari penyelenggaraan, dealing area di booth Mitsubishi terus ramai. Yuk, datang ke booth Mitsubishi dan test drive performa dari model unggulannya. (*)

 

Baca Juga:
Penjualan Mobil Mitsubishi Naik Signifikan di Bulan Mei 2022, Tiga Model Jadi Favorit