JAW 2022: Dua SUV Suzuki ini Tampil Lebih Gaya Pakai Aksesori Asli

  • Oleh : redaksi

Minggu, 13/Mar/2022 21:50 WIB
Booth Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022. (foto: Tim SNM) Booth Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022. (foto: Tim SNM)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales merupakan salah satu dari pabrikan peserta Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang menghadirkan bagian dari industri pendukung, tepatnya aksesori resmi.

Aksesori resmi tersebut tidak hanya terpasang di mobil, tetapi juga tersedia unit display-nya di etalase booth Suzuki yang berada di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, agar pelanggan bisa melihat komponennya saja lebih dekat.

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil

Adapun lini SUV yang telah terpasang aksesori resmi dan dipajang di booth Suzuki antara lain SUV XL7 dan Jimny.

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Wuling Formo Max Ala Kafe Berjalan Ramaikan GIIAS 2023

Suzuki memajang XL7 dengan paket aksesori “Kemilau Package” yang terdiri dari door visor, muscular door sill guard, bold number plate chrome garnish, dan stunning rear spoiler dengan emblem Suzuki Sport.

Baca Juga:
Velg Baru HSR Wheel Boafeo dan Aerotech, Tingkatkan Gaya Juga Aerodinamika

Dengan adanya aksesori tersebut membuatnya menjadi lebih gaya dan tampil berbeda dengan sesama pemilik XL7.

Kemudian untuk Jimny, aksesori yang terpasang di mobil display-nya terdiri dari roof rail, cover ban serep, dan kisi-kisi AC, yang lebih menekankan sis adventure sebagai kendaraan off-road.

Di etalase booth Suzuki juga ada unit display gril depan dengan tulisan logo “Suzuki” untuk tampil retro, dan juga garnish untuk bumper depan untuk Jimny.

Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi booth Suzuki di JAW 2022 yang berlangsung pada tanggal 12-20 Maret 2022.

(Joule)