JAW 2022: Usung Konsep Urban City, Daihatsu Sodorkan Kebutuhan Mobilitas Terkini

  • Oleh : anto

Senin, 14/Mar/2022 09:30 WIB
Gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 jadi kesempatan Daihatsu menyodorkan kebutuhan mobilitas terkini dengan mengusung konsep booth urban city. (FOTO: anto) Gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 jadi kesempatan Daihatsu menyodorkan kebutuhan mobilitas terkini dengan mengusung konsep booth urban city. (FOTO: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 jadi kesempatan Daihatsu menyodorkan kebutuhan mobilitas terkini dengan mengusung konsep booth urban city.
 
Menempati luas lahan 703 m2 di Hall A Jakarta Convention Center, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) memajang enam mobil display. Diantaranya Rocky, All New Xenia, Rush dan Sigra.
 
“Pada pameran JAW kali ini pada prinsipnya kami akan mendukung upaya pemerintah dalam menstimulus pergerakan ekonomi khususnya pasar otomotif,” buka Amelia Tjandra, Marketing Director & Corporate Planning and Communication Director PT. ADM.


 
Hal ini disampaikannya kepada Tim Soundandmachine lewat pesan singkat pada Jumat (11/3/2022) lalu.
 
Menurutnya, program PPnBM dari pemerintah akan menjadi andalan Daihatsu untuk meningkatkan penjualan.
 
Lalu pada keikutsertaan Daihatsu kali ini, konsep booth "urban city" yang diusungm dinilai selaras dengan tone and manner booth the next level, yaitu dengan nuansa youth kekinian.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi


 
“Sehingga kami dapat mendekatkan diri kepada segmen anak muda dan keluarga muda,” ungkap wanita penggemar travelling ini.
 
Amelia juga menyebut, pada prinsipnya promo yang ditawarkan pada JAW 2022 ini pada dasarnya adalah sama dengan yang bisa didapatkan di seluruh outlet Daihatsu.   
 
“Hanya saja akan ada program menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian khusus di event JAW 2022 ini,” ujarnya.


 
Ketika disinggung soal target penjualan, dirinya menjawab diplomatis. “Tidak ada target khusus,” tegasnya.  
 
“Intinya kami akan ikut serta mendorong industri otomotif bersama pemerintah untuk dapat terus tumbuh, serta tentunya menjaring sebanyak mungkin penjualan di JAW 2022,” tegas Amelia.
 
Pastinya promo-promo yang ditawarkan cukup menggiurkan, karena memanfaatkan momen PPnBM 50%. Boleh juga, nih. (anto)

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

 

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang