Promo Besar-Besaran Suzuki di Pameran Jakarta Auto Week 2022, Banyak Untungnya

  • Oleh : anto

Senin, 14/Mar/2022 17:20 WIB
Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022. (Foto: Tim SNM) Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022. (Foto: Tim SNM)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan promo besar-besaran selama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Setiap pengunjung akan mendapatkan promo reguler Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun atau KEMILAU, Gemerlap Profit Tahun Baru (GEMPITA), program insentif PPnBM 50%, serta promo khusus selama JAW untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Selain program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran.” buka  Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya (14/3/2022).

Setiap pengunjung yang datang ke booth Suzuki di Plenary Hall 1, Jakarta Convention Center, Senayan dan melakukan pembelian di sana, akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Bagi pengunjung yang membeli XL7, berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50%, DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain itu pembeli XL7 juga mendapat potongan harga sebesar Rp. 2 juta untuk tipe Zeta dan Beta.

Kemudian untuk pembelian All New Ertiga, akan mendapat insentif PPnBM 50%, DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta potongan harga Rp. 2 juta.

Membeli SX4 S-Cross sebaiknya ketika JAW 2022, karena akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia.

Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung juga akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 10 juta.

Berikutnya, bagi setiap pengunjung JAW yang membeli New Ignis atau APV di booth Suzuki selama pameran berlangsung, maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 2 juta.

Untuk pengunjung yang sedang membeli kendaraan untuk kegiatan usaha atau operasional, New Carry Pick Up juga mendapat promo berlimpah apabila membeli di JAW 2022.

Promo tersebut antara lain potongan harga sebesar Rp. 2 juta, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor.

Apabila tukar tambah di AutoValue, pembelian New Carry akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 1,5 juta.

Tentunya semua program promosi yang Suzuki berikan untuk konsumen di JAW 2022 harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dan bisa ditanyakan langsung ke sales representative di pameran JAW 2022.

(anto)