Generasi Terbaru Kia Carens di Indonesia Resmi Diperkenalkan, Harganya Bikin Penasaran

  • Oleh : anto

Selasa, 15/Mar/2022 13:05 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Setelah sempat populer beberapa dekade lalu sebagai mobil keluarga modern, Kia Carens kembali menyapa penggemar MPV di Tanah Air.
 
Pada pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022, generasi terbaru Kia Carens di Indonesia resmi diperkenalkan. Hadir di segmen MPV, tentu harganya bikin penasaran.
 
Kia Carens diposisikan sebagai mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang yang menawarkan tampilan sporty dan multifungsi.  
 
Keunggulan yang ditawarkan yakni menghadirkan ruang kabin yang lapang dengan kepraktisan dan berbagai fitur teknologi tinggi untuk menunjang kenyamanan berkendara modern.
 
"Kami perkenalkan Kia Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolak ukur terbaru sebuah MPV keluarga tujuh penumpang modern,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek mobil Kia di Indonesia.
 
Menurutnya, saat ini kehadiran generasi baru Kia Carens di ajang JAW 2022 baru tahap perkenalan. Urusan harga jualnya pun belum disebutkan oleh pihak KIA.  
 
Untuk pasar Indonesia, Kia Carens akan dihadirkan dengan dua pilihan mesin, yaitu Smarstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin dan serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.  
 
Pihak KIA dalam keterangan resminya (12/3/2022) menyebut, kehadiran Kia Carens diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan komitmen KIA di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen mobil Tanah Air.  
 
“Kami yakin Kia Carens dapat menghadirkan pengalaman istimewa bagi keluarga modern di Tanah Air baik dalam kegiatan sehari-hari maupun saat menikmati waktu bersama keluarga,”  tambah Andrew.
 
Jadi pilihan menarik. Pastinya, harganya bikin penasaran. (anto)
 
 

 

Baca Juga:
Punya Dimensi Kompak dan Efisien, City Car Tetap Digemari Kalangan Muda di Indonesia