Toyota Perkuat Brand Gazoo Racing di Pameran Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Mar/2022 14:55 WIB
Toyota Gazoo Racing di Jakarta Auto Week 2022 Toyota Gazoo Racing di Jakarta Auto Week 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat eksistensi brand divisi motorsport Toyota Gazoo Racing di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center.

Alasan Toyota memperkuat eksistensi brand Toyota Gazoo Racing di JAW 2022 karena mobil dengan lini brand tersebut responnya sangat baik, terlihat dari rata-rata komposisi penjualan yang berada di level 77%, dan di beberapa model rata-rata komposisi penjualan bisa lebih dari 90%.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Model GR Sport memberikan indikasi bahwa sporty feeling dan looks, menjadi pendekatan yang sangat penting untuk mendukung daily lifestyle yang sporty.” buka Henry Tanoto, Vice President PT. TAM dalam keterangan resminya (12/3/2022).

Oleh karena itu, Toyota memperkuat brand Gazoo Racing dengan sejumlah aktifitas di JAW, mulai dari mengumumkan aktifitas balap hingga produk-produk yang dipamerkan.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Untuk aktifitas balap, Toyota akan berkiprah di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Kejuaraan Nasional Slalom, dan untuk pertama kalinya akan berkiprah di sprint rally mulai tahun ini, dengan bendera Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Adapun mobil yang menjadi andalan untuk berkiprah di ajang motorsport antara lain Yaris dan Agya GR Sport untuk berkiprah di ajang ISSOM, Agya GR Sport untuk berkiprah di ajang Kejurnas slalom, dan GR Yaris untuk berkiprah di sprint rally kelas AWD.

Khusus hari pertama JAW 2022, Toyota memamerkan sportscar GR Supra, dan mobil balap Agya GR Sport serta GR Yaris yang akan dipakai oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Berhubung JAW 2022 diadakan dalam rangka hard selling, Toyota juga display lini produk GR Sport, yang terdiri dari Agya, Yaris, Rush, Raize, dan Fortuner.

Selain itu, Toyota juga menyediakan unit test drive, namun untuk lini GR Sport hanya Raize saja.

Toyota juga menampilkan lini GR Sport yang sudah terpasang sejumlah aksesoris asli dari Toyota Customization Option, yaitu Raize dan Fortuner.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan stiker mobil Gazoo Racing melengkapi aksesoris asli yang sudah ada, serta merchandise resmi.

Tentunya ada beragam promo menarik untuk pembelian lini GR Sport dan Toyota lainnya selama bertransaksi di JAW 2022. Buruan sikat. (Joule)