Suzuki XL7 Kemilau Package, Dress-up Komplit untuk Mobil Keluarga ala Pabrikan

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 18/Mar/2022 16:01 WIB
Suzuki XL7 full-accessories di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Suzuki XL7 full-accessories di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan sejumlah produk unggulannya di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang salah satunya adalah XL7. Suzuki membawa XL7 tersebut hingga 2 unit, yang terdiri dari standar dan full-accessories.

Setiap komponen aksesoris tersebut tentunya produk asli dari Suzuki Genuine Accessories yang dari segi kualitas lebih terjamin.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Untuk sektor eksterior, aksesori tersebut terdiri dari door visor atau talang air, number plate garnish, dan rear upper spoiler dengan emblem Suzuki Sport.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Sekedar informasi, Suzuki Sport merupakan rumah modifikasi in-house Suzuki. Selain menjadi nama varian sporti seperti di Ertiga, juga menjadi brand untuk aksesori.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Ketika membuka pintu, di bagian bawah terlihat bahwa XL7 tersebut dilengkapi door sill guard yang tampil lebih gaya dan durabel terhadap berbagai material yang berasal dari alas kaki pengemudi atau penumpang.

Selain itu, terlihat juga ada e-mirror atau kaca spion digital yang membuat pandangan di belakang tetap terlihat oleh pengemudi, meski dalam kondisi kaca belakang tertutup sekalipun.

Dengan tersematnya full-accessories, tentunya akan membuat pelanggan XL7 mendapat gambaran ketika aksesori asli Suzuki Genuine Accessories tersebut terpasang.

Tak ketinggalan, Suzuki juga menawarkan paket aksesoris XL7 dengan harga menarik khusus pembelian di pameran JAW 2022, tepatnya pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, pengunjung bisa bertanya kepada sales representative suku cadang dan aksesori yang ada di booth Suzuki. Semua program diskon yang ada selama JAW 2022 berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus.

(*)