Tren Compact SUV Naik, Mitsubishi Akan Luncurkan Model Baru Lagi?

  • Oleh : anto

Jum'at, 18/Mar/2022 14:03 WIB
Di tengah tren Compact SUV yang sedang naik ini, akan kah diikuti Mitsubishi dengan meluncurkan model baru lagi? (foto: anto) Di tengah tren Compact SUV yang sedang naik ini, akan kah diikuti Mitsubishi dengan meluncurkan model baru lagi? (foto: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Tren mobil jenis compact SUV semakin banyak peminatnya di Indonesia, dibuktikan dengan sejumlah pabrikan yang berlomba meluncurkan model terbarunya.
 
Mitsubishi yang sudah sejak lama bermain di segmen SUV pun penjualannya kini didominasi jenis mobil yang mengarah atau bergaya SUV. Salah satunya Xpander Cross.
 
Di tengah tren Compact SUV yang sedang naik ini, akan kah diikuti Mitsubishi dengan meluncurkan model baru lagi?
 
“Ini pertanyaan yang selalu keluar setiap media gathering, dan jawabannya selalu sama, kami belum bisa umumkan sekarang,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
 
Hal ini disampaikannya kepada sejumlah rekan media yang hadir dalam sesi media gathering virtual pada Kamis, 17 Maret 2022.
 
“Kami tentu akan mengumumkannya segera kepada teman-teman jika ada jadwal peluncuran,” tambah Nakamura.  
 
Diakuinya, mengenai compact SUV ini memang tengah meningkat penjualannya. Namun langkah strategi produk dari MMKSI disebutnya bukan merespons apa yang tengah berkembang saat ini. Tetapi jauh lebih ke depan daripada hanya ikut market trend.  
 
“Sebagai produk strategi, kami akan memikirkan produk-produk apa lagi yang lebih maju dan akan disukai dan dibutuhkan konsumen di Indonesia,” tegasnya.
 
Jadi semakin penasaran nih, model baru apa lagi yang akan diluncurkan Mitsubishi di Indonesia. (anto)

Baca Juga:
Didesain Khusus untuk Konsumen Indonesia, Hyundai Rilis Tampilan Visual MPV Stargazer