Tampil Beda, MG Motors Kenalkan Sedan 4-door Coupe 5 GT

  • Oleh : anto

Jum'at, 18/Mar/2022 15:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pabrikan mobil yang mengusung merek asal Inggris, MG Motors mencoba tampil beda dengan memperkenalkan sedan 4-door coupe 5 GT.
 
Wujudnya bisa dilihat pada pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret.
 
Di tengah tren compact SUV yang sedang meningkat di Indonesia, lewat model sedan ini, MG disebut mencoba menyasar individu yang ingin tampil berkelas dan mewah dengan dimensi mobil yang proporsional.  
 
Dalam keterangaan resminya (15/3/2022), MG menyadari tren atas potensi pasar ini, khususnya di tengah masyarakat Indonesia. Setelah 2 tahun belakangan ini MG gencar memasarkan produk SUV-nya, yaitu New MG ZS dan MG HS.
 
“Kami cukup percaya diri membawa MG 5 GT untuk pecinta otomotif Indonesia sebagai suguhan perdana kami di 2022,” jelas Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.
 
Apalagi menurutnya, adanya dukungan penuh dari pemerintah dalam hal ketentuan pajak, membuat MG semakin yakin bahwa model sedan ini akan menjadi kendaraan favorit baru.
 
Mobil dengan warna unggulan Light Up Yellow ini memiliki mesin berkapasitas 1.5 L dan dibekali transmisi CVT 8 percepatan AT.  
 
Menilik tampilan eksteriornya, MG 5 GT mengusung gaya desain yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang menjadi karakteristik baru dan segar.  
 
Moncongnya mengusung desain bertema shark-hunting front face ini terlihat begitu dinamis dengan perpaduan warna kuning pada bodi dengan hitam pekat pada flaming dark knight body decoration-nya.  
 
MG memberikan perkiraan harga 5 GT di kisaran Rp 300 – 400 jutaan. MG percaya diri untuk dapat bersaing di segmen sedan.
 
Khusus di bulan Maret 2022 ini, MG menawarkan Funtastic Deal dengan beragam benefit. Konsumen yang melakukan pembelian produk MG akan mendapatkan garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun.
 
Lalu diberikan biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.  
 
Menarik juga. (anto)

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan