Ini Sederet Keuntungan Beli Suzuki All-New Ertiga di Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 19/Mar/2022 14:45 WIB
Suzuki All-New Ertiga di pameran Jakarta Auto Week 2022 Suzuki All-New Ertiga di pameran Jakarta Auto Week 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Suzuki All-New Ertiga merupakan kendaraan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan keluarga di Indonesia, mulai dari desain stylish, kenyamanan layaknya sedan, dan kemampuan mengangkut hingga 7-8 orang.

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang diadakan pada tanggal 12-20 Maret 2022, merupakan salah satu momen paling tepat untuk membeli All-New Ertiga, karena menawarkan banyak keuntungan, dan itu lebih dari insentif PPnBM 50% dari pemerintah.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Keuntungan tersebut antara lain DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan potongan harga Rp. 2 juta.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Apabila membeli All-New Ertiga dengan tukar tambah di AutoValue, akan mendapat cashback tambahan Rp. 2,5 juta.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan pelumas ECSTAR.

Apabila pengunjung melakukan pembelian atau transaksi melalui aplikasi MySuzuki, maka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%. Selain itu, setiap pembelian berhak mendapatkan goodie bag berisi healthy kit.

Kemudian untuk potongan harga sebesar 5% untuk transaksi melalui MySuzuki berlaku untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas ECSTAR, dan merchandise.

Bagi yang ingin melihat lebih dekat, Suzuki memamerkan 2 unit All-New Ertiga di booth, yang terdiri dari tipe GX dan Suzuki Sport, serta tersedia unit test drive apabila ingin mencoba.

Tentunya semua program promosi Suzuki tersebut harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dan bisa ditanyakan langsung ke sales representative di pameran JAW 2022.

(*)          .