Pabrikan Lampu Ayoto Jadi Satu-Satunya Tenant Aftermarket di Pameran JAW 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 21/Mar/2022 14:25 WIB
Booth Ayoto jadi satu-satunya tenant aftermarket di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Booth Ayoto jadi satu-satunya tenant aftermarket di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW), yang diadakan pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, menjadi ajang hard selling para pabrikan otomotif untuk meningkatkan angka penjualan.

Namun tenant aftermarket yang tertarik untuk berpameran di JAW sangat sedikit, karena masih ragu dengan kesuksesannya dan itu dimaklumi oleh pihak penyelenggara, dan alhasil hanya satu, yaitu pabrikan lampu Ayoto.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Meski cukup terkenal di jual-beli online dan ternyata brand-nya sudah berjalan selama 6-7 tahun, ternyata JAW 2022 merupakan event pertama bagi Ayoto untuk berpameran, dengan tujuan agar lebih dikenal masyarakat luas.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

“Saya melihat peluang di sana mungkin lebih besar untuk mendapatkan customer yang potensial. Ada sebagian orang yang mungkin belum tahu, kita berharap dengan adanya pameran ini mereka bisa tahu.” buka Diana, Sales Ayoto kepada SoundandMachine.com di Jakarta Convention Center (20/3/2022).

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Ayoto menawarkan produk lampu untuk mobil dan sepeda motor, namun ada juga lampu yang sebetulnya untuk sepeda motor, tetapi bisa juga untuk mobil dan jatuhnya model angel eyes yang mirip ring light.

Tidak hanya menjual produk lampu dengan harga dan kualitas yang kompetitif, Ayoto juga menghadirkan display lampu mobil yang sudah terpasang produknya.

Ayoto juga melakukan pengetesan untuk memastikan agar produk lampunya bisa menyala sebagaimana mestinya, sebelum memulai transaksi.

Meski acaranya berskala lebih kecil, pihaknya mengaku bahwa selama 9 hari berpameran di JAW 2022, hasilnya lumayan.

“Lumayan lah, karena ini event-nya lebih kecil, jadi kita gak bisa mengharapkan hasil yang gimana, tapi sejauh ini lumayan, kita adakan pameran di sini banyak yang pengunjung mereka jadi tahu.” tambah Diana.

Setelah JAW 2022, rencananya Ayoto akan berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022.

(Joule)