Boyong Tiga Land Rover Modifikasi, Parjo Tampilkan Konsep Booth Unik di Jakarta Auto Week 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 22/Mar/2022 15:45 WIB
Booth Pasar Jongkok Otomotif di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Booth Pasar Jongkok Otomotif di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Kreator event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) hadir berpameran di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, untuk mendukung acara Gaikindo tersebut.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Bekerjasama dengan industri pakaian Bali Life Design dan menggadeng komunitas Weekend Topless, Parjo memajang 3 Land Rover atap terbuka di JAW 2022.

“Parjo sebagai salah satu platform yang menaungi komunitas dalam hal apapun, untuk di JAW ini menggandeng teman-teman di Land Rover Club, Weekend Topless.” buka Agus Gusno, Founder Parjo kepada SoundandMachine.com di Jakarta Convention Center, Jakarta (20/3/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Dipajangnya 3 Land Rover tersebut mengusung konsep “Old Landy its tropical forest”, atau Land Rover yang melintasi alam terbuka di iklim tropis seperti di pantai.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Beach itu yang paling cocok pakai Land Rover, dia kan mobilnya aluminum ga bakal karatan.” jelas Muchlis dari Bali Life Design.

Di saat bersamaan, Parjo dan Bali Life Design juga menghadirkan keunikan di booth-nya, dengan membuat salah satu Land Rover tersebut "dikemas" dalam bentuk bungkus diecast, serta sasis yang dilukis untuk menampilkan sisi seni-nya.

Meski JAW merupakan pameran yang lebih berkonsentrasi pada jualan mobil bahkan hard-selling, kehadiran Parjo dengan 3 Land Rover atap terbuka responnya cukup bagus, sehingga tertarik untuk berkolaborasi untuk acara utama Parjo di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Kita lagi mikir apa yang bisa kita support lagi di Parjo, beberapa temen-temen malah punya rencana bikin camping bareng Topless nanti. Di acara TMII-nya kita mau masuk, sebelumnya kita mau camping juga.” jelas Muchlis.

Tentunya, kehadiran Parjo di JAW 2022 sebagai salah satu bentuk sounding untuk acara utamanya pada tanggal 2-3 Juli 2022 mendatang di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, dan saat ini persiapannya baru berjualan booth.

(Joule)