Angkat Tema Petualangan Hidup, Mitsubishi Usung Konsep Branding Baru Khusus Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 22/Mar/2022 17:25 WIB
Life Adventure, Konsep branding baru Mitsubishi Motors untuk konsumen Indonesia (sumber: Mitsubishi) Life Adventure, Konsep branding baru Mitsubishi Motors untuk konsumen Indonesia (sumber: Mitsubishi)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung konsep branding baru yang menunjukkan komitmennya untuk pelanggan di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, yaitu Life Adventure.

“Di Mitsubishi, kami berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar impian mereka atau ‘Life Adventure’ bersama Mitsubishi Motors. Seperti yang diketahui bahwa hidup selalu dipenuhi oleh tantangan dan kesempatan.” buka Naoya Nakamura, President Director PT. MMKSI kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers online (22/3/2022).

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

Tema life adventure tersebut terkait dengan sejumlah lini Mitsubishi yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan Outlander PHEV.

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

(sumber: Mitsubishi)

Sebagai salah satu contoh, di tengah tingginya peminat Xpander di Indonesia, terdapat pesan ‘wheel of adventure’, yang berarti setiap tahapan dalam hidup kita ada petualangan yang terus berputar setiap hari dan menunjukkan bahwa setiap tahapan dalam hidup kita adalah petualangan.

Baca Juga:
Sukses Gelar Alpine Day, Ini Dia Produk Terbaru Alpine yang Jadi Favorit Pelanggan CAS Audio

“Life adventure para konsumen kami inilah yang ke depannya akan menjadi poin penting dan menjadi tujuan kami ke depannya. Tujuan kami adalah kepuasan pelanggan, sebagai brand terpercaya dengan image kuat serta loyalitas pelanggan.” jelas Nakamura.

Branding Life Adventure ini ditujukan khusus konsumen Mitsubishi di Indonesia, namun dipadukan dengan tagline global-nya yaitu Drive Your Ambition.

“Tagline Drive Your Ambition adalah tulang punggung bagi Mitsubishi Motors secara global saat ini. Disitulah ada pemikiran bahwa apa yang harus dilakukan untuk masing-masing ambisi. Ambisi harus menjadi hal yang mendukung perbaikan atau memperkaya kualitas hidup masing-masing.” ujar Nakamura.

Tak ketinggalan, branding baru Mitsubishi untuk Indonesia akan menjadi bahan kajian dalam menilai performa dealer, sehingga menciptakan persepsi konsumen melalui pengalaman terbaik di dealer Mitsubishi.

(Joule)