Beruntungnya Bapak Asal Bekasi, Beli New Carry Pick Up Dapat Bonus Suzuki Jimny Baru

  • Oleh : anto

Jum'at, 25/Mar/2022 07:05 WIB
Hadiah utama diserahkan langsung oleh Ibu Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, kepada pemenang.  (foto; ist) Hadiah utama diserahkan langsung oleh Ibu Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, kepada pemenang. (foto; ist)

Soundandmachine.com (Jakarta) - Program promosi Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung e Desember 2021 sampai dengan Februari 2022 lalu hasilkan kebahagiaan bagi salah satu konsumennya.
 
Karena ada satu profil konsumen Bapak Juhri asal Bekasi, Jawa Barat yang membeli New Carry Pick Up pada periode tersebut, mendapatkan bonus Suzuki Jimny baru.
 
Secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melakukan acara penyerahan hadiah utama 1 unit Jimny kepada pemenang di dealer Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang pada Rabu (16/3/2022) lalu.  


 
Hadiah utama diserahkan langsung oleh Ibu Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, kepada pemenang.  
 
Dihadiri oleh Yuki Takayama selaku perwakilan dari PT SIS, Bapak Johan Mualim, Bapak Mulyadi, dan Bapak Didi Wahyudi yang menjadi perwakilan dari dealer RMK.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Suzuki atas antusiasme dan tingginya minat pelanggan dalam mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki ini,” jelas Sukma Dewi.  
 
Program Suzuki Bonus Suzuki merupakan apresiasi Suzuki kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama periode program. 

Baca Juga:
Ramaikan Indonesia Jimny Festival 2023, Suzuki Gelar Sesi Test Drive XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul


Di program ini, konsumen yang beruntung dapat berkesempatan memiliki satu unit motor sport GSX 150 untuk 20 orang pemenang, satu unit motor sport GIXXER 250 untuk 5 orang pemenang, hingga hadiah utama satu unit mobil Jimny untuk 1 orang pemenang.
 
“Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki, kami akan terus menawarkan program-program menarik lainnya untuk konsumen,” ungkap Sukma Dewi.
 
Wah, masih ada kesempatan beruntung lagi, nih. (anto)
 
 

Baca Juga:
Peserta yang Resmi Terdaftar Mendekati Target, Indonesia Jimny Festival Siap Pecahkan Rekor MURI