Siap siap, Mitsubishi Akan Memperkenalkan Branding Barunya di Pameran IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 27/Mar/2022 13:46 WIB
Booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan aktifitasnya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

(sumber: Mitsubishi)

MMKSI akan memamerkan konsep branding baru yang menunjukkan komitmennya untuk pelanggan di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, yaitu Every Adventure Life is Wonderful.

Baca Juga:
Lebih Mewah dari Alphard, Toyota Resmi Rilis All-New Vellfire di Pameran IIMS 2024

Konsep tersebut merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah. 

“IIMS nanti akan menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan lebih jauh kepada khalayak ramai tentang konsep tersebut, dan nanti akan diimplementasikan juga dalam bentuk visual, program dan gimmick di booth sehingga para pengunjung bisa mendapatkan experience di sana.” buka Aditya Wardhani, Head of PR and CSR Department PT. MMKSI kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers online IIMS Hybrid 2022 (24/3/2022).

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Untuk memperkenalkan branding barunya, nanti akan ada adventure life corner dimana pengunjung bisa merasakan apabila datang langsung ke booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022.

“Ada beragam gimmick dan gamification yang berhubungan dengan branding concept tadi.” tambah Aditya.

Di dalam booth tersebut, nantinya akan ada vlog coaching with Fitra Eri, Xpander AP4 Livery Design Competition, dan share your life adventure yaitu merekam video dengan special filter dengan teknologi augmented reality.

(sumber: Mitsubishi)

MMKSI akan display 7 mobil, termasuk mobil listrik niaga Minicab MiEV yang sudah dijajaki oleh empat korporasi ternama di Indonesia, yaitu PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek dan DHL Supply Chain Indonesia. 

Tentunya MMKSI juga akan menyediakan sales area agar nyaman untuk bertransaksi, dan aftersales corner untuk konsumen yang ingin membeli aksesoris atau suku cadang.

“Nanti akan ada program spesial baik untuk penjualan maupun aftersales service-nya, yang lebih jelasnya akan kami informasikan kemudian.” jelas Aditya.

MMKSI juga akan menyediakan unit test drive, yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Jadi gak sabar nih. (Joule)