Bawa Produk Car Audio Kelas Dunia, Audioworkshop Siap Ramaikan IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 30/Mar/2022 16:01 WIB
Pengumuman partisipasi Audioworkshop di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 (sumber: IIMS) Pengumuman partisipasi Audioworkshop di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 (sumber: IIMS)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Audioworkshop selaku pemegang sejumlah brand produk car audio siap ramaikan event otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar pada 31 Maret - 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2022 menjadi ajang yang ditunggu bagi para pencinta otomotif. Puluhan Agen Pemegang Merek (APM) baik roda empat, roda dua hingga aftermarket turut meramaikan IIMS 2022.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

Selain itu, gelaran ini juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesori dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi, dan PT. Audioworkshop akan hadir menampilkan deretan brand audio kelas dunia.

"Momentum ini menjadi suatu kesempatan bagi kami untuk kembali beraktivitas di ajang pameran otomotif. Pemilihan waktu launching produk di momen IIMS 2022 ini sangat tepat, karena bagi kami masa pandemi sudah berakhir.” buka Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop dalam keterangan resminya (28/3/2022).

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

(sumber: Alpine)

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Sebagai distributor resmi peranti audio mobil merek Alpine asal Jepang Audioworkshop akan memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan beberapa produk terbaiknya, yaitu Alpine F#1 Status.

Alpine F#1 Status merupakan perangkat audio mobil pertama yang dapat mencapai pemutaran audio resolusi tinggi, yaitu 384kHz/32bit.

Selain itu, sebagai distributor resmi peranti audio mobil merk Focal asal Perancis, Audioworkshop juga akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Focal Inside.

Focal Inside merupakan paket upgrade audio mobil paling sederhana namun memiliki system amplified terlengkap, sekaligus memberikan kemudahan saat instalasi tanpa harus memodifikasi interior kendaraan.

Selain Alpine dan Focal, Audioworkshop juga akan membawa beberapa brand car audio terbaik seperti Hertz dan Audison asal Italia, merek lokal Dominations, dan juga Z3RO Solutions yang terdiri dari peredam Z3RO, Smartplast, dan Vibrofiltr asal Rusia.

Produk yang akan dijual pada pameran kali ini berupa paket audio yang menjadi display di sejumlah boks demo yang disodorkan.

Diantaranya 2 boks demo Dominations Car Audio, 3 boks demo Focal Car Audio, 1 boks demo Hertz Car Audio, 1 boks demo Audison, 1 boks demo Alpine dan 2 boks demo Z3RO Solutions.

Audioworkshop menempati 3 stand booth berukuran 36 sqm, yang berada di Hall B2 JIEXPO di Booth 38-40.

Tentunya, akan ada promo untuk pembelian produk car audio selama pameran berlangsung. Jangan lupa ya. (Joule)