Wuling ajak Masyarakat Kreasikan Sendiri Mobil Listrik Mungil yang Akan Rilis di Indonesia

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 02/Apr/2022 13:20 WIB
Wuling Ajak Masyarakat Kreasikan Sendiri Mobil Listrik Mungil yang Akan Dirilis di Indonesia Wuling Ajak Masyarakat Kreasikan Sendiri Mobil Listrik Mungil yang Akan Dirilis di Indonesia

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors mengumumkan sketsa dari The Next Generation Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicles) yang akan hadir di Indonesia di hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, tepatny 31 Maret 2022.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

(sumber: Wuling)

Sketsa yang ditampilkan merupakan langkah lanjutan dari komitmen Wuling dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Namun sejalan dengan tema ‘Experience The Next Innovation’ di IIMS tahun ini, Wuling turut menggelar campaign Your Own GSEV yang merupakan kompetisi desain pada sketsa yang disediakan.

“The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience,” buka Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya (31/3/2022).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Campaign ini memiliki tujuan untuk mengedepankan desain EV yang mudah dipersonalisasi secara tampilan.

Oleh karena itu Wuling mengajak masyarakat, terutama para insan kreatif dan automotive enthusiast, untuk turut berkreasi serta mengimprovisasi sketsa dari The Next Generation GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Partisipan dapat mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan berkreasi sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh memasukan unsur merek lain dalam desain.

Hasil desain yang diupload diperbolehkan lebih dari satu dan penilaian juri berdasarkan pada kreatifitas serta tidak dapat diganggu gugat.

Your Own GSEV berlangsung mulai dari 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Para partisipan diwajibkan untuk mengikuti seluruh akun media sosial Wuling di Instagram @wulingmotorsid & @wulinggsev.id dan 2 Facebook Page Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Hadiahnya, ada 1 iPhone 13 Mini dan 3 Instax mini 11.

“Mari tunjukan kreasi terbaik di ajang kompetisi Wuling Your Own GSEV. Jangan lupa datang ke booth Wuling di IIMS 2022 untuk melihat produk dan inovasi Wuling, serta nikmati promo menarik selama periode pameran,” pesan Dian.

Pemenang akan di umumkan bulan Agustus 2022 via akun sosial media resmi dari Wuling Motors Indonesia. Kalau mau ikut, jangan lupa registrasi ya.

 (*)