Menang Banyak, Mitsubishi Tebar Banyak Promo Spesial di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 05/Apr/2022 11:35 WIB
Mitsubishi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Mitsubishi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama berpameran mulai tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022, MMKSI mengadakan promo khusus bertransaksi di IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Pertama, paket “pasti murah awet part terjamin” atau “Smart” berupa gratis biaya jasa 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya sparepart 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, dan asuransi ban selama 1 tahun untuk pembelian Xpander.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Paket “Smart” tersebut juga berlaku untuk pembelian Pajero Sport, namun terdiri dari gratis biaya jasa 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya sparepart 50.000 km atau 4 tahun, oli MMGO (sesuai dengan manual service book), dan chemical item terdiri dari Diesel fuel system flush dan engine flush.

Menariknya, paket “Smart” di IIMS Hybrid 2022 tersebut juga berlaku untuk pemilik Xpander atau Pajer Sport, apabila jarak tempuh sudah lebih dari 50.000 km atau usia mobil sudah 4 tahun, dengan membeli paket tersebut dan mendapat diskon sebesar 5 persen.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain itu untuk pemilik L300, juga mendapat promo fleet package berupa gratis coating package senilai Rp. 360.000.

Selain pembelian mobil, MMKSI juga mengadakan promo untuk pembelian aksesoris resmi berupa potongan harga sebesar 10 persen untuk Xpander dan 15 persen Pajero Sport, serta special souvenir yang berlaku untuk keduanya.

MMKSI juga memberlakukan promo berupa potongan harga sebesar 15 persen untuk pembelian produk coating package yang terdiri dari water repellent car body conditioner, quick window coating, relafull guard, dan interior fabric coating.

Bagi yang ingin membeli dashcam untuk mobil Mitsubishi kesayangan, MMKSI juga mengadakan promo berupa potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian dashcam.

MMKSI juga mengadakan promo berupa potongan harga untuk produk layanan purna jual atau aftersales-nya, yaitu diskon 15 persen untuk aki, diskon 20 persen untuk pembelian oli mesin, dan diskon hingga 34 persen untuk ban.

Promo tersebut juga berlaku apabila membeli lewat e-commerce resmi Tokopedia, yaitu diskon 5 persen untuk genuine engine oil dan chemical, dan cashback tambahan di e-commerce hingga Rp. 300.000,-, serta promo flash sale hingga 90 persen.

Setelah bertransaksi produk aftersales di IIMS Hybrid 2022, pengerjaan akan dilakukan di dealer yang dituju.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, tepatnya Hall A1. Perhatikan syarat dan ketentuannya ya. (Joule)