Mobil Listrik Tiongkok DFSK Seres SF5 Tampil Perdana di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : anto

Selasa, 05/Apr/2022 12:55 WIB
 Ajang IIMS Hybrid 2022 juga dijadikan penampilan perdana bagi mobil listrik asal Tiongkok, DFSK Seres SF5. Ajang IIMS Hybrid 2022 juga dijadikan penampilan perdana bagi mobil listrik asal Tiongkok, DFSK Seres SF5.

Soundandmachine.com (Jakarta) – Pabrikan mobil DFSK kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia.  
 
Ajang IIMS Hybrid 2022 juga dijadikan penampilan perdana bagi mobil listrik asal Tiongkok, DFSK Seres SF5.
 
Seres SF5 digadang sebagai paduan antara kecanggihan sebuah kendaraan listrik dengan konektivitas termutakhir untuk menunjang mobilitas di masa depan.
 
Kehadiran Seres SF5 bisa dilihat langsung oleh para pengunjung mulai 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta bersama dengan kendaraan-kendaraan unggul DFSK lainnya.  
 
Penampilan Seres SF5 untuk pertama kalinya di Ibukota sebagai sebuah special display menunjukan bagaimana kepiawaian DFSK dalam mengembangan kendaraan listrik.
 
Yakni dengan memadukan konsep lingkungan yang bersih dengan konektivitas yang dapat menunjang gaya hidup serta kebutuhan konsumen di era modern.
 
"DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya,” jelas Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile kepada Tim Soundandmachine.com.
 
Menurutnya, semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek. Sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik.
 
Kehadiran Seres SF5 juga bersanding dengan sejumlah kendaraan DFSK lainnya seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto dan DFSK Super cab sebagai kendaraan komersial ringan tangguh dan fungsional.
 
Tidak ketinggalan, minibus DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan bertenaga listrik pertama di Indonesia.  
 
Pengunjung IIMS 2022 juga memiliki kesempatan untuk mencoba sejumlah kendaraan-kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran.
 
Jadi banyak pilihan mobil baru menarik, nih. (anto)

Baca Juga:
Kendaraan Komersial Bertenaga Listrik Pertama di Indonesia ini Siap Dukung KTT G20