Suzuki Pajang Tiga Mobil Modifikasi, Jadi Inspirasi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 05/Apr/2022 16:40 WIB
3 mobil modifikasi yang dipajang Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 3 mobil modifikasi yang dipajang Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain meluncurkan produk baru yaitu XL7 Alpha FF dan mengadakan sejumlah promosi, Suzuki juga memajang tiga mobil modifikasi selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung. Menariknya, Suzuki merupakan satu-satunya eksibitor agen pemegang merk (APM) yang memajang mobil modifikasi.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Suzuki menghadirkan 3 mobil modifikasi, yang terdiri dari 1 unit SUV XL7 dan 2 unit Carry Pick-Up dengan konsep berbeda.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

XL7 mengusung konsep modifikasi campervan, dengan tenda dan meja untuk berkemah di alam terbuka. Warna hijau, ban AT, dan pelek model steelie mempertegas kesan outdoor pada modifkasi XL7 tersebut.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Kemudian untuk Carry, konsep modifikasinya adalah mobil rekreasi untuk berpergian ke pantai yang memanfaatkan baknya untuk rangka tenda dan laci, serta menyisakan banyak ruang untuk membawa barang seperti sepeda dan papan selancar.

Selain bak, Suzuki juga memodifikasi bagian eksterior Carry, tepatnya gril yang membuat lampunya dari kotak menjadi lingkaran, serta interior yang membuat warnanya lebih cerah dibanding standarnya.

Selain konsep mobil rekreasi, Suzuki juga memajang Carry yang dimodifikasi untuk keperluan usaha, tepatnya kafe berjalan. Dilihat dari adanya tambahan bodi, sepertinya modifikasi tersebut melibatkan perusahaan karoseri untuk membuat dapurnya.

Menariknya, kedua Carry tersebut memakai pelek model retro, yang sepertinya pelek standar ditambah dop untuk menutup bautnya.

Modifikasi seperti ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi pengunjung untuk memodifikasi Suzuki kesayangannya, baik untuk hobi maupun bisnis. Salut untuk Suzuki, berani memajang mobil modifikasi. (Joule)