Untung Banyak, Mitsubishi Adakan Promo IIMS Hybrid 2022 Untuk Pembelian New Xpander

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 06/Apr/2022 18:42 WIB
Mitsubishi Xpander di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Mitsubishi Xpander di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan promo selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu promonya antara lain untuk Mitsubishi Xpander yang menariknya bukan hanya pembelian tetapi juga untuk pemilik. Artinya, yang sudah memiliki Xpander akan merasakan benefit dari promo yang diberikan, bukan hanya membeli mobil baru saja.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Pertama, untuk pembelian Xpander akan mendapat paket “pasti murah awet part terjamin” atau “Smart” berupa gratis biaya jasa 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya sparepart 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, dan asuransi ban selama 1 tahun.

Paket “Smart” tersebut juga berlaku untuk pemilik Xpander apabila jarak tempuh sudah lebih dari 50.000 km atau usia mobil sudah 4 tahun, karena bisa membeli lagi paket tersebut dan mendapat diskon sebesar 5 persen.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Apabila ingin tampil gaya, MMKSI juga mengadakan promo untuk pembelian aksesoris resmi berupa potongan harga sebesar 10 persen, serta special souvenir.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Bagi yang ingin membeli dashcam untuk mobil Mitsubishi kesayangan, MMKSI juga mengadakan promo berupa potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian dashcam.

Untuk pemilik Xpander, MMKSI juga mengadakan promo berupa potongan harga untuk produk layanan purna jual atau aftersales-nya, yaitu diskon 15 persen untuk aki, diskon 20 persen untuk pembelian oli mesin, dan diskon hingga 34 persen untuk ban.

Promo tersebut juga berlaku apabila membeli lewat e-commerce resmi Tokopedia, yaitu diskon 5 persen untuk genuine engine oil dan chemical, dan cashback tambahan di e-commerce hingga Rp. 300.000,-, serta promo flash sale hingga 90 persen.

Setelah bertransaksi produk aftersales di IIMS Hybrid 2022, pengerjaan akan dilakukan di dealer yang dituju.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, tepatnya Hall A1. Perhatikan syarat dan ketentuannya ya. (Joule)