Layanan Ekspres, Gerai Cuci Mobil Premium Clean n Tidy Resmi Membuka CNT Car Wash

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 07/Apr/2022 15:50 WIB
Gerai cuci mobil premium dan detailing Clean n Tidy membuka CNT Car Wash yang melayani cuci mobil secara ekspres. Gerai cuci mobil premium dan detailing Clean n Tidy membuka CNT Car Wash yang melayani cuci mobil secara ekspres.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pencinta otomotif domisili Jabodetabek semestinya sudah tidak asing dengan gerai cuci mobil premium dan detailing yang satu ini, yaitu Clean n Tidy. Memang Clean n Tidy akhir-akhir ini menjadi pilihan para pemilik mobil, terutama mobil mewah atau modifikasi.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 2 April 2022, Clean n Tidy membuka gerai barunya namun menyasar pemilik mobil yang ingin cuci mobilnya, tetapi tidak punya banyak waktu, yaitu CNT Car Wash.

Baca Juga:
Ini Alasan Mobil Harus Segera Dicuci Setelah Kehujanan

“Clean n Tidy sudah lebih eksis lebih dahulu dengan auto detailing, dan car wash premiumnya. CNT Car Wash ini semacam brand baru untuk pasar yang baru juga. Kita menyediakan cuci ekspres.” buka Ryan Juki, Founder Clean n Tidy kepada SoundandMachine.com di CNT Car Wash, Kebon Jeruk, Jakarta (2/3/2022).

Baca Juga:
Kolaborasi OtoHype x H! Cars Garage Buka Gerai Car Care Premium

Sesuai target pasarnya, CNT Carwash menyediakan area cuci mobil otomatis, dan sistem line-nya mampu mencuci selama sekitar 10 hingga 15 menit per mobil. Tentunya berbeda dengan di outlet Clean n Tidy, dengan cuci secara mobil waktu pencuciannya antara 45 menit hingga 4 jam.

Baca Juga:
Biar Tetap Kinclong, Ini Langkah Mudah Menjaga Kebersihan Mobil

Selain itu, untuk alat dan bahan, memakai brand yang dipegang yaitu KochChemie dari Jerman, berbeda dengan di outlet Clean n Tidy yang memakai brand Gyeon dari Korea Selatan.

“Kualitasnya mirip (dengan Clean n Tidy) cuma merk-nya berbeda. Intinya kita menawarkan cuci cepat, harga efisien, lebih murah, cuma liquid dan equipment-nya bukan yang murahan. Mulai dari shampoo sampai conditioner kita pakai KochChemie.” jelas Ryan.

CNT Car Wash juga tetap melayani pengerjaan cuci manual seperti untuk bodi dan kolong, namun hanya yang bisa dikerjakan dalam waktu singkat. Sementara untuk pengerjaan berat, akan diarahkan ke outlet Clean n Tidy.

Meski dengan brand dan layanan yang berbeda dari Clean n Tidy, fasilitas tetap tersedia, diantaranya adalah adanya tenant usaha makanan dan minuman. Dengan adanya tenant tersebut, pelanggan bisa bersantai menikmati hidangan, sambil menunggu mobilnya dicuci secara manual atau pengerjaan lain seperti vakum setelah dicuci secara otomatis.

Selain makanan dan minuman, rencananya akan hadir tenant yang bergerak di bidang usaha otomotif, tepatnya car audio. “Masih dalam tahap pembangunan, nanti akan ada car audio juga. Begitu launching nanti kita umumkan.” ungkap Ryan.

Cuci mobil di CNT Car Wash dibanderol mulai dari Rp. 50.000,- untuk cuci bodi ekspres, hingga Rp. 300.000,- untuk cuci bodi, vakum, dan hand wax. Cukup terjangkau, jadi pengen coba cuci mobil di sana. (Joule).

 

CNT Car Wash

Jl. Surya Wijaya II Blok X 37, Arteri Kedoya, Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat