Banyak Untungnya, Suzuki Adakan Promo Khusus di Pameran IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 07/Apr/2022 13:55 WIB
Booth Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Booth Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga menyiapkan beragam promo menarik khusus pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen.” buka Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya (2/4/2022).

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Pengunjung yang membeli mobil Suzuki di IIMS Hybrid 2022 akan mendapat potongan harga, dengan nominal yang berbeda di masing-masing lini.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Untuk pembelian All-New Ertiga, akan mendapat diskon sebesar Rp. 1 juta, untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena diskonnya sebesar Rp. 2 juta, pembelian Carry Pick-up mendapat diskon Rp. 3 juta, hingga diskon Rp10 juta untuk pembelian New SX4 S-Cross.

Apabila melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value, akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2.500.000 untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4.000.000 untuk calon pembeli XL7.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki selama perhelatan IIMS Hybrid 2022.

Untuk pembelian produk ECSTAR di booth, akan mendapat diskon 25%, kecuali item yang sudah promo, diskon 5% untuk pembelian melalui MySuzuki, dan voucher senilai Rp. 50 ribu untuk setiap pembelian senilai Rp. 500 ribu.

Ditambah lagi, setiap pembelian 2 botol oli ECSTAR 4 liter, akan mendapat 1 diecast mobil Suzuki, dan itu berlaku kelipatan.

“Kami harap, promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki.” jelas Sukma.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS Hybrid 2022, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran.

Perhatikan syarat dan ketentuannya ya. (Joule)