PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022: Dolce Italian Tune Up, Formula Baru Untuk Perawatan Mesin

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Apr/2022 22:01 WIB
Produk perawatan mesin Dolce Italian Tune Up Produk perawatan mesin Dolce Italian Tune Up

SoundandMachine.com (Jakarta) – Salah satu tenant Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) memiliki produk perawatan mesin dengan formula yang pertama di Indonesia, yaitu Dolce Italian Tuneup.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Dolce Italian Tuneup merupakan produk perawatan mesin dengan teknologi dari Italia yang merupakan formula terbaru dan pertama di Indonesia untuk efek sensasi berkendara terasa lebih halus dan bertenaga.

Lapisan X Formula yang akan memberikan lapisan coating pada ruang bakar mesin, mulai dari tangka bahan bakar, komponen saluran bahan bakar yang terdiri dari pompa dan injector, hingga internal ruang bakar mesin seperti piston, silinder, dan valve.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Dengan formula seperti ini membuat kerja mesin menjadi lebih halus, sehingga memberikan kenyamanan ketika ingin berakselerasi, dan memberi perawatan terhadap mesin.

Dolce Italian Tuneup tersedia 3 varian, yaitu Dolce Classic untuk mesin mobil berbahan bakar bensin, Dolce Diesel Formula untuk mesin mobil berbahan bakar Diesel, dan Dolce X Juice untuk mesin sepeda motor.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Untuk melihat lebih detail, silahkan kunjungi booth Dolce Italian Tuneup di Hall B2 JIExpo Kemayoran Jakarta.

(Joule)