IIMS Hybrid 2022: Jadi Standar Global, Hyundai Hadirkan Layanan Inovatif Before Service

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 08/Apr/2022 23:20 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 jadi momen spesial bagi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).
 
Karena di IIMS Hybrid 2022 ini, Hyundai memperkenalkan Program Before-Service sebagai bagian dari layanan purna jual inovatif dari Hyundai yang menjadi standar global.
 
Dimana konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.  
 
Layanan ini memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.  
 
Menariknya, kendaraan dari semua merek diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai.
 
Selama IIMS 2022, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut mengenai program ini dengan cara mengunjungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.  
 
Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini kemudian akan diajak untuk mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut.
 
“Layanan inovatif Before-Service yang kami hadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT HMID kepada Soundandmachine.com.
 
Pada kesempatan kali ini, HMID kembali menghadirkan layanan tersebut melalui Hyundai Service Point di ajang IIMS Hybrid 2022.  
 
“Untuk itu, kami mengundang para pengunjung, baik pengguna mobil Hyundai atau merek lainnya, agar merasakan manfaat Before-Service yang luar biasa ini,” ajak Makmur.
 
Sejalan dengan prinsip Hyundai sebagai sebuah perusahaan otomotif yang inovatif dan berbasis pada pelanggan, standar pelayanan di program Before-Service juga terus ditingkatkan seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan kebutuhan terkini dari pelanggan di Indonesia.  
 
Komitmen tersebut juga direfleksikan lewat kehadiran Hyundai Service Point di IIMS Hybrid 2022 di mana pemilik kendaraan dari semua merek dapat melakukan uji emisi secara gratis.
 
Dimana hasilnya juga akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  
 
Uji emisi sendiri saat ini merupakan sebuah prosedur yang wajib dilakukan seiring dengan penguatan komitmen berkelanjutan yang diusung oleh pemerintah Indonesia.
 
Berikut ini adalah daftar keseluruhan dari pengalaman Before-Service yang tersedia di Hyundai Service Point di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran:
 
Semua layanan gratis untuk kendaraan Hyundai:
    Pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning).
    Penggantian oli mesin sebanyak 2 (dua) liter.
    Cuci mesin ringan.
    Voucher diskon 20% untuk pembelian suku cadang (maksimal 1 juta rupiah) yang berlaku untuk kunjungan servis selanjutnya.
 
Layanan gratis untuk semua merek kendaraan:
    Pemeriksaan Multi Inspeksi, yaitu proses pemeriksaan menyeluruh untuk mendapatkan informasi tentang kondisi kendaraan saat ini, apakah masih dalam kondisi prima dan aman untuk digunakan (berlaku untuk semua merek kendaraan).
    Uji emisi.
    Waterless car wash.
    Fogging disinfectant.
    Pengisian nitrogen/angin.
    Gratis 2 (dua) tiket IIMS 2022.
 
Pelanggan dapat mengunjungi situs https://hyundai-bs.com/ untuk memesan layanan Hyundai Service Point atau menghubungi pusat layanan Hyundai Service Point, melalui pesan WhatsApp di +62 895 1887 8878 untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait program ini. (*)  

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024