Dari Produk Hingga Mobil Display, Work Wheels Tampil All-Out di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 14/Apr/2022 14:20 WIB
Work Wheels di pameran Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 melalui booth Arvia Pratama Tiara Work Wheels di pameran Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 melalui booth Arvia Pratama Tiara

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, yang diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta menjadi salah satu momen paling tepat untuk berburu pelek aftermarket Jepang.

Namun hanya satu brand pelek aftermarket Jepang yang tampil di IIMS Hybrid 2022, yaitu Work Wheels melalui importir PT. Arvia Pratama Tiara, dan itu menjadi brand pelek paling menonjol.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Kebetulan aja stok kita belakangan kita mulai banyakin, karena rata-rata hampir 90% customer inden, jadi banyakin karena di tahun 2021 itu modelnya keluar banyak. 2020 juga ada, tapi kita ga ikut pameran IIMS, makanya kita tampilin semua produk-produk Work.” buka Agus Tejo, Brand Manager PT. Arvia Pratama Tiara kepada SoundandMachine.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta (8/4/2022).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Setidaknya pelek Work Wheels di booth Arvia Pratama Tiara mendominasi 2 etalase yang ada di booth, termasuk produk terbarunya yaitu Work Emotion RS11.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain itu, parts pendukungnya juga turut dipamerkan di booth-nya, yang terdiri dari stiker, baut, pentil ban, dan dop untuk menunjang tampilan pelek Work kesayangannya.

Tidak tanggung-tanggung, Arvia Pratama Tiara sampai menghadirkan mobil display Mercedes-AMG A45 yang dipasang pelek Work Wheels. Setidaknya hanya Work Wheels, satu-satunya brand pelek yang hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan mobil display.

Mobil display tersebut milik Tunas Jaya Ban, yang merupakan dealer resmi Work Wheels, dan pemasangan peleknya atas inisiatif Arvia Pratama Tiara.

“Kita kerjasama sama dia untuk pasang pelek kita di mobil dia. Dia ada mobil, saya pasangin pelek Work, jadi orang bisa tahu kalau dicolokin di mobil, seperti apa tampilannya.” jelas Agus.

Tak ketinggalan, selama pameran IIMS Hybrid 2022 berlangsung, harga pelek Work Wheels lebih rendah dari pasarannya.

(Joule)