Jadi Inspirasi, Ini Dia Deretan Mobil Modifikasi di PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 16/Apr/2022 16:01 WIB
Mobil modifikasi tenant PAHAMI Village di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Mobil modifikasi tenant PAHAMI Village di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – PAHAMI Village merupakan salah satu area yang wajib dikunjungi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, tepatnya pencinta modifikasi mobil.

Pasalnya, PAHAMI Village menghadirkan sejumlah tenant yang menyuguhkan sejumlah parts otomotif, selama berpameran pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Namun menariknya, ada beberapa tenant yang juga menyuguhkan mobil modifikasi sebagai mobil demo produk mereka.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pertama dari Venom Audio yang memamerkan Mazda RX-7 dengan gaya mobil di tokoh film The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Sportscar ikonik tersebut ditempatkan di dekat panggung PAHAMI Village yang menjadi tempat penyerahan piala kontes audio.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, Venom juga menghadirkan unit display Toyota Raize berwarna ungu dengan pelek HSR sebagai mobil demo produk audionya. Upgrade audio tidak tampak, karena Venom terfokus pada kualitas suara audio plug and play yang terpasang di Raize.

Masih produk audio, booth Nexindo menghadirkan Honda HR-V dengan speaker dan subwoofer buatan produk ESB yang baru masuk Indonesia, dan Zapco untuk power amplifier-nya dari hasil kolaborasi dengan gerai Cas Audio.

Untuk head unit memakai produk Asuka, dan HR-V garapan Cas Audio di PAHAMI Village juga menjadi mobil display booth Asuka.

Tenant produk pelek aftermarket juga turut menghadirkan mobil display di PAHAMI Village, yaitu Arvia Pratama Tiara sebagai importir pelek Work Wheels dan ban Maxxis.

Arvia Pratama Tiara menghadirkan mobil display Mercedes-AMG A45 milik gerai pelek dan ban Tunas Jayaban dengan pelek Work Wheels yang dibalut ban Maxxis. Sekedar informasi, gerai Tunas Jayaban yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran, merupakan dealer Work Wheels dan Maxxis.

Jadi seperti inilah mobil modifikasi dari tenant booth PAHAMI Village. Menarik ya. (Joule)