Seperti di Mazda Miata Milik Fitra Eri, HSR Wheels Buka Order Pelek FE-01

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 20/Apr/2022 15:40 WIB
HSR Wheels FE-01 di Mazda Miata Fitra Eri HSR Wheels FE-01 di Mazda Miata Fitra Eri

SoundandMachine.com (Jakarta) – HSR Wheels kerap mengadakan sayembara desain pelek yang hanya dirancang untuk satu pihak.  Seperti misalnya pelek HSR FE-01 yang awalnya dirancang dibuat khusus Mazda MX-5 Miata Soft Top milik YouTuber otomotif Fitra Eri.

Pelek tersebut desainnya dari hasil sayembara yang digelar pada tanggal 8 hingga 14 Maret 2021 silam, kemudian dikembangkan menjadi wujud nyata dan memiliki Standar Nasional Indonesia sehingga layak dipakai.

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil

Seiring berjalannya waktu, pelek tersebut memiliki banyak permintaan dari kalangan pencinta otomotif, dan pada akhirnya HSR Wheels menyatakan siap untuk diedarkan ke masyarakat luas.

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadu sama Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Wuling Formo Max Ala Kafe Berjalan Ramaikan GIIAS 2023

Model yang tampil lebih elegan dan mature membuat banyak kalangan pecinta otomotif mengingingkan velg ini dipasang pada mobil kesayangannya.

Baca Juga:
Velg Baru HSR Wheel Boafeo dan Aerotech, Tingkatkan Gaya Juga Aerodinamika

Menurut Ryan sebagai desainer velg yang terpilih, gambaran sketsa hingga desain velg ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah.

“Saya membuat desain velg ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya” ucap Ryan juara 1 kompetisi.

FE-01 akan diproduksi untuk umum dengan metode casting, karena dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” jelas Hendra.

HSR Wheels juga sudah membuka pemesanan FE-01 oleh seluruh masyarakat, dan sudah tersedia di dealer-dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Cakep. (Joule)