Sudah Dipesan 1.400 Unit, Harga Jual Mobil Listrik Hyundai Ioniq Resmi Diumumkan

  • Oleh : anto

Jum'at, 22/Apr/2022 16:45 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan harga mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai Ioniq 5 yang sudah dipesan sebanyak 1.400 unit.  
 
Kendaraan ramah lingkungan ini diluncurkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada 31 Maret – 10 April lalu.
 
Hyundai Ioniq 5 menawarkan lebih dari sekedar teknologi mobil listrik ke level yang lebih tinggi sebagai wujud mobilitas masa depan.
 
Dimulai dari Electric - Global Modular Platform (E-GMP), sebuah platform inovatif yang dibangun khusus untuk mobil listrik.
 
Crossover ini punya kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L), kenyamanan maksimal, hingga desain yang stand-out.

Segenap keunggulannya ini semakin memberikan nilai tambah bagi kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat ini.  
 
Tidak heran pada debut publik perdananya di ajang IIMS Hybrid 2022, Hyundai Ioniq 5 telah dipesan lebih dari 1.400 SPK bahkan sebelum harga resminya diumumkan.
 
Hyundai Ioniq 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone.  
 
Ioniq 5 terdiri dari berbagai varian yaitu: Prime Standard Range, Prime Long Range, Signature Standard Range dan Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut:
 
•    IONIQ 5 Prime Standard Range        : Rp 718.000.000,-  
•    IONIQ 5 Prime Long Range               : Rp 759.000.000,-  
•     IONIQ 5 Signature Standard Range    : Rp 779.000.000,-  
•     IONIQ 5 Signature Long Range           : Rp 829.000.000,-  
 
Semua harga varian Hyundai Ioniq ini merupakan harga on the road Jakarta. Rasanya sepadan dengan segenap keunggulan yang ditawarkan. (anto)

 

Baca Juga:
Kendaraan Komersial Bertenaga Listrik Pertama di Indonesia ini Siap Dukung KTT G20