Mudik Lebih Tenang dan Menyenangkan, Toyota Hadirkan Program Khusus Momen Lebaran

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 27/Apr/2022 14:35 WIB
Toyota adakan program khusus momen lebaran yang memfasilitasi para pelanggannya untuk mudik hingga balik. (sumber: Toyota) Toyota adakan program khusus momen lebaran yang memfasilitasi para pelanggannya untuk mudik hingga balik. (sumber: Toyota)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT. Toyota-Astra Motor mulai menghadirkan program “Siaga Lebaran” untuk memfasilitasi para pemudik yang mengendarai mobil Toyota antara 28 April hingga 8 Mei 2022.

Program tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran, termasuk perjalan baliknya.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah.” Buka Henry Tanoto, Vice President Director PT. TAM dalam keterangan resminya (26/4/2022).

TAM, bersama jaringan dealer resmi Toyota, akan hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, yaitu di Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia dan Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik.

Baca Juga:
Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

Posko Siaga Toyota (sumber: Toyota)

Baca Juga:
Ada Promo Menarik untuk Pemudik, Mitsubishi Buka Posko 24 Jam Khusus Momen Lebaran Idul Fitri 2023

302 titik pelayanan tersebut terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.  

“Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” jelas Henry.

Selain menambah akses layanan servis kendaraan pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program “Siaga Lebaran”.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp. 500 ribu akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.

Posko Siaga Toyota (sumber: Toyota)

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas di Posko SIaga Toyota, seperti ruangan ber-AC, TV, dan koneksi wi-fi.

Tentunya semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota.

Pelanggan juga bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita tentang pengalaman silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman sepanjang perjalanan mudik Lebaran bersama kendaraan Toyota.

Foto dan video tersebut harus diunggah melalui Instagram mulai dari 28 April—28 Mei 2022, dan pertama harus follow akun Instagram @toyotaid.

Kemudian posting foto atau video dengan caption tentang pengalaman mudik dan silaturahmi Lebaran, baik melalui IG Feed, IG Story, ataupun IG Reels, dan bisa dipilih salah satunya.

Berikutnya, tambahkan hashtag #MudikAmanToyota2022 #ToyotaTemanMudik, dan tag akun IG @toyotaid) dan 2 akun lainnya, bisa akun teman atau keluarga.

Pemenang dari kontes foto dan video akan diumumkan di akun Instagram @toyotaid pada 12 Juni 2022, berdasarkan kriteria “Most Inspiring Photo/Video” dan “Best Caption”. Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik yang nilai totalnya puluhan juta rupiah.

Untuk informasi posko atau bengkel siaga, bisa dicek di aplikasi mTOYOTA di Play Store atau Appstore, serta melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 08111500315. Selamat berlebaran. (Joule)