Jelang Akhir Ramadhan, Komunitas DayNightCrew Gelar LebaRun dan Buka Puasa Bersama

  • Oleh : Julfikri

Senin, 02/Mei/2022 08:30 WIB
Komunitas DayNightCrew adakan run dengan buka puasa bersama. Komunitas DayNightCrew adakan run dengan buka puasa bersama.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Bulan suci Ramadhan menjadi salah satu momen untuk mempersatukan para penggemar otomotif dengan segala perbedaan masing-masing individu. Salah satunya acara run yang diadakan oleh komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) ketika bulan Ramadhan.

Diadakan pada tanggal 24 April 2022 silam, LebaRun dan BukBer merupakan run yang diadakan antara di siang dan sore hari, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Baca Juga:
Dibuka Oleh Bamsoet, Distrik Otomotif PIK 2 Akan Wadahi Para Pencintanya

Sekedar informasi, biasanya DNC mengadakan run di pagi hari, karena mengajak para anggotanya untuk sarapan bersama di end point.

Baca Juga:
Makin Mudah Cari Ban Mobil, Bridgestone Resmikan Jaringan Tomo di PIK Jakarta

Namun karena bulan suci Ramadhan, run diadakan antara di siang dan sore hari, sehingga ketika tiba di end point, bisa menyantap hidangan bersama anggota yang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:
Sering Pakai Supercar, Sultan PIK Andalkan Sportscar Ini di DNC Lifestyle Exhibition Run

LebaRun dan BukBer diadakan di Zoku Dine and Bar, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, yang merupakan pertama kalinya menjadi start point setelah Zoku Tribe Run pada tanggal 13 Maret 2022 silam.

Biasanya setiap mengadakan run, DNC kerap memilih di Sentosa Seafood yang juga di daerah Pantai Indah Kapuk sebagai start point.

Namun baru LebaRun dan BukBer start point-nya di Zoku Dine and Bar, dan besar kemungkinan untuk seterusnya start point akan diadakan di restoran milik para anggota DNC tersebut.

Mulai bergerak sekitar pukul 16.00, para anggota bergerak ke area Pantai Indah Kapuk 2 untuk sesi foto dan video. Kemudian barulah ke end point yang berada di restoran Padang Merdeka, BEZ, Gading Serpong, Tangerang, setelah menempuh jarak sekitar 9 km.

Setidaknya lebih dari 20 mobil hadir dalam acara LebaRun dan BukBer, baik itu di start point maupun end point.

Untuk run DNC berikutnya, bisa dipastikan setelah Hari Raya Idul Fitri, namun belum diketahui tanggal persisnya. (Joule)