Power Amplifier Audison SR 4.300, Dimensi Kompak Bertenaga Badak

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 13/Mei/2022 17:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Produsen peranti audio mobil asal Italia, Audison punya sebuah power amplifier baru yang memiliki sejumlah keunggulan.  
 
Audison SR 4.300, digadang sebagai power amplifier yang punya desain serta dimensi ringkas dan kompak, namun bertenaga badak alias besar.
 
Sisi fungsi estetika ada pada desain packaging-nya yang edgeless atau tidak bersudut, khas Audison seri SR.
 
Sehingga bukan hanya terlihat menarik tetapi juga memiliki fungsi yaitu mencegah kerusakan material sekitar pemasangan akibat tajamnya ujung packaging.  
 
Audison SR 4.300 menjadi power amplifier yang dimensinya paling kompak dari jajaran produk Audison seri SR yang ada, sehingga untuk pemasangannya bisa lebih fleksibel.  
 
Power amplifier ini merupakan Advanced D-Class Technology. Bisa dibilang, power amplifier 4 channel ini punya koneksi tanpa batas.
 
Salah satu kelebihannya adalah punya kompatibilitas high level balanced input ketika dihubungkan dengan head unit bawaan dan output speaker OEM.
 
Ketika digunakan, fungsi Automatic Remote Turn-On / Off dapat digunakan untuk mengontrol pengaktifan amplifier.
 
Kekuatan output-nya yang sebesar 4 x 85 watt pun dinilai cukup besar untuk amplifier sekompak ini. Audison SR 4.300 juga cocok untuk mobil yang head unit-nya tidak bisa diganti.  
 
“Ini power (amplifier) yang luar biasa, sebuah power yang compact kecil, Class D,” ujar Ronald Safar, car audio enthusiast senior yang juga peraih dua kali gelar prestisius Champion of Champions pada kompetisi audio mobil tahunan PAHAMI IIMS.
 
Hal ini disampaikannya pada segmen video berjudul “Modifikasi Audio Lexus RX 270 | Cerita Lengkap di Balik Proses Instalasinya” yang telah tayang pada kanal YouTube: Sound and Machine channel.  
 
“(sebelumnya) saya pernah dengar (hasil instalasi Audison SR.4300) di salah satu mobil customer BestBuddyShop Sunter, saya sangat impressed,” jelas pria yang mengandalkan 2 unit power ini pada upgrade audio di mobil Lexus RX 270 miliknya.
Ronald Safar (kiri), mengandalkan 2 unit power amplifier Audison SR. 4300 pada upgrade audio di Lexus RX 270 miliknya.

“Saya yang fanatik dengan (power amplifier) Class B dan Class A, tapi kalau saya sudah dengar (output Audison SR.4300) saya lupa kalau ini Class D, ini seperti Class A, sangat musikal,” ujarnya.
 
Peranti power amplifier Audison SR 4.300 bisa didapatkan di sejumlah gerai audio di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di BestBuddyShop Sunter.
 
Gerai yang berlokasi di Jakarta Utara ini memberi label harga Rp. 8.288.000,- per unitnya, belum termasuk biaya instalasi.
 
Jika berminat, bisa langsung mendatang gerainya atau konsultasi terlebih dahulu di nomor +62 877 8195 5523. (*)  
 
BestBuddyShop Sunter
Jalan Metro Indah Raya, Blok A3 No. 12 A – 14,
Komplek Metro Sunter, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok,
Jakarta Utara 14340
 
Instagram : @susanto_bestbuddyshop
YouTube channel : BestBuddyShop Sunter

Baca Juga:
Instalasi Peredam Vibrofiltr di Honda Civic Turbo, Tidak Ada Lagi Road Noise di Kabin