Coba Inovasi Baru, Showroom Importir Umum Ini Pertemukan Hobi Golf Dengan Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 17/Mei/2022 09:05 WIB
Showroom importir umum Golf and Garage mempertemukan gaya hidup mewah permainan golf dengan otomotif Showroom importir umum Golf and Garage mempertemukan gaya hidup mewah permainan golf dengan otomotif

SoundandMachine.com (Jakarta) – Meski bidangnya sama sekali berbeda, seringkali dunia otomotif dikaitkan dengan permainan golf, salah satunya karena pelanggannya kebanyakan menyukai bermain golf.

Itulah mengapa pabrikan otomotif tertentu, biasanya segmen luxury, seringkali mengadakan atau mensponsori kompetisi golf, dan menghadiahkan sebuah mobil apabila ada peserta yang berhasil mendapat hole in one, atau langsung masuk ke lubang dalam sekali pukulan.

Baca Juga:
Sasar Konsumen di Kawasan Prestis, Chery Buka Dealer 3S Baru di Pondok Indah Jakarta

Melihat korelasi antara dunia otomotif dengan golf seperti inilah yang mendasari salah satu importir umum (IU) di Jakarta untuk membangun showroom Golf and Garage (G&G). Sesuai namanya, G&G merupakan showroom IU yang menyediakan fasilitas bermain golf, tetapi secara virtual.

Baca Juga:
Punya Uang Belum Tentu Bisa Beli, Importir TDA Luxury Toys Hadirkan Generasi Baru Toyota Century

“G&G dapat dijadikan tempat hang out para golfers sembari cuci mata dan menikmati suasana saat melihat-lihat luxury automotive yang disukai dan diminati untuk dimiliki.” buka Sandra Pohar, Direktur G&G kepada SoundandMachine.com di G&G, Pluit, Jakarta (11/5/2022).

Pertumbuhan komunitas pemain golf yang berorientasi pada brand otomotif semakin pesat menjadi salah satu dasar dibangunnya G&G, salah satu contohnya Mercedes-Benz Owner Indonesian Golfers.

Baca Juga:
Hadirkan Pengalaman Berbeda, Glamour Auto Boutique Resmikan Showroom Kendaraan Built-Up Baru

Pertumbuhan yang pesat inilah menjadi peluang sekaligus pionir untuk membangun konsep 3 in 1 garage di Indonesia, tepatnya antara golf dan mobil mewah.

“G&G hadir dengan konsep baru 3 in 1 garage dalam satu platform mewah yang diharapkan dapat memberikan experience berbeda dan meningkatkan passion di bidang golf dan pasar otomotif Indonesia di masa depan.” jelas wanita yang berpengalaman di bisnis otomotif selama lebih dari 10 tahun tersebut.

Untuk golf-nya sendiri, meski virtual tetapi tetap menawarkan experience layaknya bermain di lapangan golf karena memiliki sistem mutakhir yang dapat memberikan real time feeback.

Namun tidak sampai di situ, G&G juga menyediakan fasilitas kitchen and bar, ruang VIP untuk pelanggan yang ingin lebih private ketika bermain golf virtual, dan cigar room.

Sementara untuk dunia otomotif, G&G menawarkan segala jenis merk dan tipe mobil dan tentunya berfokus pada merk premium dan teknologi tinggi, seperti Mercedes-Benz, Land Rover, Tesla, dan sebagainya.

Menariknya, G&G juga menjual aksesoris dan menerima pesanan custom order serta modifikasi seperti ganti pelek, kaca film, karpet, stiker, hingga cat ulang.

“Kami berharap konsep G&G tidak hanya menjadi brand kami, tapi menjadi sebuah segmen luxury lifestyle yang baru untuk mengakomodasi minat para pencinta golf dan luxury automotive di Indonesia.” jelas Sandra.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang penasaran, kunjungi G&G di Jl. Pluit Selatan Raya No. 40-42, dan untuk reservasi, silahkan hubungi +6285795555587. Menarik sekali ya. (Joule)