Sapa Penggemar Mobil di Bekasi, Gettin Low Adakan Car Meet Meetime di Jatiasih

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 18/Mei/2022 14:20 WIB
Gettin Low adakan car meet Meetime di daerah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Gettin Low adakan car meet Meetime di daerah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

SoundandMachine.com (Bekasi) – Selama ini media otomotif Gettin Low mengadakan car meet di Green Terrace, Jakarta Timur, karena lokasinya tergolong strategis dalam arti tidak begitu jauh, terutama bagi warga sekitaran Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Namun tanggal 15 Mei 2022, Gettin Low menyapa warga Bekasi dengan mengadakan car meet Meetime di J.CO Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

“Dari awal Gettin Low lebih ke universal, kita yang nyamperin ke best anak-anak modifikator. Di Bekasi kan banyak banget orang yang jago modifikasi, mobilnya juga keren-keren.” buka Indra Atmadibrata, Business Development Gettin Low kepada SoundandMachine.com di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat (15/5/2022).

Baca Juga:
Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

Sekedar informasi, awalnya Gettin Low ingin mengadakan Meetime di daerah Summarecon Bekasi. Namun karena kendala izin, pada akhirnya Gettin Low memutuskan untuk pindah tempat ke J.CO Jatiasih.

Baca Juga:
Event Perdana Garage One, Perhelatan G1 Fest Apresiasi Para Pelaku Modifikasi Mobil

Meski lahan parkir relatif terbatas dan dilanda hujan, tidak menyurutkan para penggemar modifikasi mobil untuk hadir, dan setidaknya ada lebih dari 20 mobil modifikasi memenuhi area parkir J.CO Jatiasih. “Lumayan, walaupun tempat parkirnya terbatas, tapi oke lah.” tambah Indra.

Setelah Bekasi, berikutnya Gettin Low akan menyapa para penggemar modifikasi di area Tangerang, dan sudah ditentukan waktu dan tempatnya, yaitu Summarecon Mall Serpong pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

“Kita justru pengin nyamperin, best-bestnya anak-anak modifikator.” pungkas Indra. Oke meluncur. (Joule)