Ajak Pelanggan Untuk Merasakan Performa, BMW Astra Kembali Adakan JoyFest di Sirkuit Sentul

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 21/Mei/2022 10:15 WIB
BMW Astra kembali adakan JoyFest di Sirkuit Sentul (sumber: BMW Astra) BMW Astra kembali adakan JoyFest di Sirkuit Sentul (sumber: BMW Astra)

SoundandMachine.com (Jakarta) – BMW Astra kembali mengajak para pelanggannya untuk merasakan langsung lini produk BMW-nya, yaitu dengan mengadakan JoyFest 2022. Setelah absen setahun karena pandemi, JoyFest kembali diadakan pada tanggal 21 Mei 2022.

Berbeda dengan tahun 2020 yang notabene diadakan di BMW Astra Serpong, JoyFest tahun ini diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, sehingga para pelanggan bisa merasakan performa mobil BMW lebih jauh dan tentunya lebih aman.

Baca Juga:
Layaknya Balap Sungguhan, Edutown Adakan Latihan Drift Bersama Jelang Persiapan Kejurnas 2022

Chief Executive Officer BMW Astra Sanfrantis Tanu (kiri) dan pembalap ISSOM BMW Team Astra Gerry Nasution (kanan)

Baca Juga:
Mulai Digemari, Ini Dia Deretan Mobil Station Wagon yang Tampil di GIIAS 2021

“Para pelanggan BMW yang punya BMW menjajal mobilnya di sirkuit Sentul, mereka bisa masuk ke sirkuit, gaspol.” buka Sanfrantis Tanu, Chief Executive Officer BMW Astra kepada SoundandMachine.com di showroom BMW Astra, Cilandak, Jakarta (19/5/2022).

Pemilik BMW yang ingin merasakan performanya di sirkuit tentunya harus melalui proses inspeksi yang bisa dilakukan di bengkel BMW Astra, dan setibanya di sirkuit akan kembali di scrutineering untuk memastikan bahwa mobil BMW tersebut layak dipacu di sirkuit dari aspek keselamatan.

Baca Juga:
YouTuber Fitra Eri dan Arief Muhammad Paling Banyak Pajang Mobil Pribadi di GIIAS 2021. Apa Saja?

Tidak hanya di lokasi yang lebih proper untuk driving experience, JoyFest 2022 juga memiliki konten acara baru yaitu drag race, dimana para pelanggan BMW bisa merasakan performanya di jalan lurus.

Mobil BMW yang menjadi bagian dari acara Joyfest 2022

Masyarakat yang tidak memiliki BMW juga bisa merasakan experience memacu mobil terbaru BMW di sirkuit, akan tetapi sebatas test drive. Mobil terbaru BMW yang bisa dicoba oleh para pelanggan di sirkuit antara lajn 218i Gran Sport M Sport, 330i M Sport, dan 530i Opulence.

Tentunya, pelanggan yang akan mengikuti sesi dalam sirkuit akan mendapatkan pelatihan dan panduan terlebih dahulu dari BMW Certified Driver Trainer yang juga pembalap ISSOM BMW Team Astra, Gerry Nasution, agar lebih aman selama acara berlangsung.

Selain mengendarai, pelanggan juga bisa merasakan sensasi berada di mobil balap BMW melalui program taxi ride.

Tak ketinggalan, bagi yang tertarik untuk mengikuti program di sirkuit, disediakan balaclava dan juga helm.

BMW X-Ramp di JoyFest 2020

“Di luar sirkuit, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul.” tambah Frantis, sapaan akrab Sanfrantis Tanu.

Bagi pelanggan yang berkunjung bersama anaknya, BMW Astra menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai.

Selama JoyFest 2022 berlangsung, pelanggan akan mendapat sejumlah benefit berupa voucher uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, tambahan harga untuk penjualan BMW dan MINI senilai Rp. 10 juta, dan voucher bensin senilai Rp. 15 juta.

Selain itu masih ada promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories dan lifestyle selama acara JoyFest 2022.

Untuk registrasi Joyfest 2022, silahkan klik lintkr.ee/joyfest . Buruan! Persediaan terbatas. (Joule)