Perdana untuk Audio Mobil Toyota, Produk Baru Car Audio Boost! Resmi Diperkenalkan

  • Oleh : redaksi

Senin, 23/Mei/2022 09:35 WIB
Produk baru car audio plug and play Boost! resmi diperkenalkan untuk audio mobil Toyota. (sumber: Boost!) Produk baru car audio plug and play Boost! resmi diperkenalkan untuk audio mobil Toyota. (sumber: Boost!)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Setelah sukses dengan Dominations, PT. Audioworkshop menambah lini brand car audionya sendiri yaitu Boost!, yang lebih fokus pada car audio system plug and play, dimana pemasangannya cukup mudah, tinggal ganti komponen standarnya saja.

Sebagai permulaan, Boost! merilis produk car audio plug and play untuk mobil rakitan Toyota seperti Kijang Innova dan Fortuner, termasuk yang sudah dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) seperti Corolla Altis, Corolla Cross, Camry, Voxy, dan sebagainya.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

“Toyota yang paling populer di Indonesia. Kita fokusnya Innova dan Fortuner terutama.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT. Audioworkshop kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (20/5/2022).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Speaker MB165 TO Boost! (sumber: Boost!)

Sekedar informasi, meski merk-nya sama-sama Toyota, platformnya bisa berbeda dan itu bisa berpengaruh pada kompatibilitas speaker plug and play. Salah satu contohnya Toyota Raize, meski merk-nya Toyota tetapi platform-nya Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

“Audio system Boost! terdiri atas speaker yang kompatibel dengan TNGA, tidak bisa dipakai di basic yang lain.” jelas Wahyu.

Tweeter TW 25 U untuk speaker Boost! (sumber: Boost!)

Produk car audio tersebut terdiri dari speaker midbass dengan kode MB165 TO, tweeter TW 25 U, dan speaker coaxial CX165 TO, yang siap menggantikan komponen standarnya untuk kualitas audio lebih baik.

Tentunya ditambah perlengkapan seperti passive x-over untuk tweeter dan midbass, serta room EQ untuk Toyota agar terjamin peningkatan kualitas suara dan tentunya kompatibilitas.

Produk Boost! sudah bisa dipesan di sejumlah dealer resmi PT. Audioworkshop. dan dalam waktu dekat, Boost! akan membuat produk audio yang plug and play untuk mobil selain Toyota. “Kita sedang proses untuk Honda dan Mitsubishi.” pungkas Wahyu. Jadi pilihan praktis dan menarik, nih. (*)