JoyFest 2022 Hadirkan Pengalaman Seru Mengendarai Mobil BMW di Sirkuit Sentul

  • Oleh : Julfikri

Senin, 23/Mei/2022 13:45 WIB
BMW Astra mengadakan Joyfest 2022 yang memberikan sejumlah keseruan mengendarai lini mobilnya (sumber: BMW) BMW Astra mengadakan Joyfest 2022 yang memberikan sejumlah keseruan mengendarai lini mobilnya (sumber: BMW)

SoundanddMachine.com (Bogor) - BMW Astra kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada tanggal 21 Mei 2022, yang menghadirkan berbagai aktivitas yang bertujuan memberikan pengalaman dan keseruan berkendara dengan BMW.

Dihadiri lebih dari 200 orang dari daerah Jabodetabek dan beberapa daerah lain, acara tersebut terdiri dari enam aktivitas, seperti Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramps, Scenic Drive, dan Race Simulator.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Instruktur Gerry Nasution (kiri) dan CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu (kanan) (sumber: BMW Astra)

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

“Kami senang melihat seluruh peserta gembira merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara dengan BMW. Joyfest menjadi meriah bukan karena beragamnya begiatan yang ada, tapi meriah karena kebersamaan dengan Anda para bimmers (penggemar BMW).” buka Sanfrantis Tanu, Chief Executive Officer BMW Astra kepada SoundandMahcine.com dalam keterangan resminya (21/5/2022).

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

(sumber: BMW Astra)

Circuit Driving Experience menjadi favorit para peserta karena keinginan untuk menjajal kemampuan mobilnya sendiri di lintasan balap, dan tentunya diadakan dengan protokol keselamatan karena dipandu oleh instruktur yang juga pembalap, yaitu Gerry Nasution, Jimmy Lukita, dan Rendi Son.

(sumber: BMW Astra)

Selain itu para peserta juga bisa test drive lini BMW terbaru, dan X-Ramps untuk menjajal kemampuan mobil di kondisi ekstrim, khususnya linI Sport Activity Vehicle atau BMW X seperti X1, X3, X5, dan sebagainya.

Peserta juga mencoba berbagai model BMW terbaru sambal bersantai menikmati pemandangan di komplek Sirkuit Sentul dengan mengikuti Scenic Drive.

Di JoyFest 2022 peserta bukan hanya mengendarai BMW, tetapi juga merasakan untuk jadi penumpangnya, sebut saja Taxi Ride bersama pembalap BMW Team Astra yang terdiri dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, dan Ikhsan Utama, yang banyak dihadiri peserta.

(sumber: BMW Astra)

Untuk mencoba pengalaman balap di dunia virtual, Racing Simulator tersedia dengan spesifikasi standar kompetisi sehingga memberikan sensasi yang lebih nyata.

(sumber: BMW Astra)

BMW Astra juga menyediakan wahana untuk peserta yang membawa anak-anak, seperti arena mewarnai dan Baby Racer agar semua bisa bersenang-senang di acara Joyfest 2022.

Kehadiran BMW Astra Used Car dan BMW Astra Shop semakin melengkapi keseruan di Joyfest dengan menghadirkan deretan mobil bekas BMW dan berbagai aksesoris serta merchandise BMW.

“Kami harap Joyfest 2022 ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggan dan fans BMW serta menjadi sarana edukasi mengemudi bagi seluruh pelanggan BMW agar nyaman dan aman di jalan. Terima kasih dan sampai jumpa di Joyfest 2023,” pungkas Franti. Semoga JoyFest 2023 lebih seru lagi ya. (Joule)